Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

CEO memperkirakan pertumbuhan multi-tahun yang kuat dengan Investing.com

© Reuters.

Von Derendra Tripathi

Investing.com – Saham Teknologi MARVEL (NASDAQ: Naik lebih dari 4% pada hari Selasa. Pernyataan aktif oleh CEO tentang masa depan perusahaan memastikan harga saham naik.)

“Saya tidak pernah benar-benar merasa lebih baik tentang pandangan kami dan saya pikir kami berada di awal siklus pertumbuhan multi-tahun,” Presiden dan CEO Matt Murphy mengatakan Senin ketika perusahaan mengumumkan hasil kuartal pertama, yang berakhir 1 Mei.

Pembuat memori, komunikasi dan produk semikonduktor mengalahkan perkiraan analis dalam hal keuntungan dan penjualan.

Untuk kuartal pertama, Marvell melaporkan laba per saham terdilusi non-GAAP sebesar 29 sen. Wall Street mengharapkan nilai 27 sen.

Penjualan bersih sebesar $832,27 juta naik 20% dari tahun ke tahun, didorong oleh permintaan akan solusi semikonduktor khusus infrastruktur seperti produk jaringan dan penyimpanan.

Perusahaan mengharapkan penjualan bersih sebesar $ 1,06 miliar untuk kuartal kedua – plus atau minus 3%. Laba per saham terdilusi non-GAAP diyakini antara 28 sen dan 34 sen.

Penolakan: Media Fusi Saya ingin mengingatkan Anda bahwa data di situs web ini belum tentu terkini atau akurat. Semua CFD (saham, indeks, berjangka) dan harga valas tidak disediakan oleh bursa tetapi oleh pembuat pasar, dan oleh karena itu harga mungkin tidak akurat dan mungkin berbeda dari harga pasar sebenarnya, yang berarti bahwa harga bersifat indikatif dan tidak sesuai untuk tujuan perdagangan . Oleh karena itu Fusion Media tidak bertanggung jawab atas kerugian bisnis yang mungkin Anda alami akibat penggunaan data ini.

Media Fusi ATAU SIAPAPUN YANG TERTARIK DENGAN Fusion Media TIDAK AKAN BERTANGGUNG JAWAB ATAS KEHILANGAN ATAU KERUSAKAN AKIBAT KETERGANTUNGAN PADA INFORMASI TERMASUK DATA, KUTIPAN, GRAFIK DAN SINYAL BELI/JUAL YANG TERCANTUM DALAM SITUS INI. Harap perhatikan sepenuhnya risiko dan biaya yang terkait dengan perdagangan pasar keuangan, ini adalah salah satu bentuk investasi paling berisiko.

READ  Bagian Bayer: Apakah Anda sudah mencerna syok glifosat?