Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

CFI HOLDING SA: Penandatanganan kontrak penting oleh anak perusahaan penerbit

Otoritas Pengawas Keuangan
Penutupan kontrak penting oleh anak perusahaan penerbit
Pasal 17 detik. 1 dari MAR – tip.
Direksi CFI Holding SA dan kantor terdaftarnya di Wrocław (selanjutnya disebut: “penerbit” atau “perusahaan) mengumumkan bahwa pada tanggal 19 November 2021 anak perusahaan penerbit, yaitu Dana Pusat untuk Dana Tidak Bergerak Sp لودód memiliki perjanjian penjualan real estat bersyarat awal dengan firma hukum komersial yang berbasis di Warsawa, yang beroperasi di industri pengembangan, tidak terkait dengan penerbit, selanjutnya disebut sebagai “Kontraktor” dalam isi laporan ini, dengan partisipasi dari the Wrocław Center SPA Sp. z oo yang berbasis di Wrocaw, Sebagai donor jaminan hipotek, yang dilaporkan oleh sumber dalam laporan saat ini No. 18/2021.

Berdasarkan perjanjian tersebut, Dana Pusat untuk Dana Tidak Bergerak Sp. z oo, sesuai dengan persyaratan yang ditetapkan dalam kontrak yang disepakati, berjanji untuk menjual kepada kontraktor:

a) hak pakai hasil tetap beserta hak milik atas bangunan, sarana dan perlengkapan lainnya yang terletak di atas sebidang tanah dengan luas seluruhnya sekitar 5.179 meter persegi, yang akan dipisahkan dari harta benda yang terdiri dari sebidang tanah yang ditunjuk dengan nomor 15/6, dengan luas total 0,6477 hektar yang terletak Di Wroclaw, distrik 0001 Menatap Miasto, di Jalan Trzemeska No. 4, 6, 8 dan 10, yang Lapangan tenis Pengadilan Distrik Wrocław-Krzyków di Wroclaw, Bagian IV dari Pendaftaran Tanah dan Hipotek memiliki nomor register WR1K/00098309/9 dan dipisahkan dalam Pendaftaran Tanah dan Hipotek yang baru;

b) hasil tetap dari sebidang tanah yang ditunjuk No. 15/7 dengan luas 0,0128 hektar, terletak di Wroclaw, distrik 0001 Stari Miasto, di Jalan Legnica, di mana Pengadilan Distrik Wroclaw-Krzyko di Wroclaw memegang ke-4 Daftar Tanah dan Hak Tanggungan Daftar Tanah dan Hak Tanggungan No. WR1K / 00115097/5 dengan kepemilikan bangunan dan peralatan yang didirikan di atasnya.

READ  Apakah ada perubahan penyelesaian pajak oleh ZUS? ZUS tidak memperhitungkan surplus pajak pensiunan di 2021? 04/12/2021

Batas waktu penyelesaian Perjanjian Jual Beli telah ditetapkan selambat-lambatnya pada tanggal 15 Januari 2024.

Perjanjian definitif akan dibuat jika syarat-syarat yang diatur dalam isi perjanjian bersyarat awal dipenuhi, termasuk, khususnya, persyaratan untuk pembagian yang sah dari properti yang terdiri dari sebidang tanah bertanda nomor 15/6 yang Wrocaw -Pengadilan Distrik Krzyki Wrocaw, IV mempertahankan departemen pendaftaran Tanah dan Hipotek No. WR1K/00098309/9 Plot yang dibangun yang dijelaskan di atas dipisahkan oleh total luas sekitar. 5.179 meter persegi dalam pendaftaran tanah dan hipotek baru, dan kontraktor memperoleh keputusan akhir tentang kondisi pengembangan properti tersebut, kemudian keputusan akhir menyetujui proyek konstruksi dan memberikan izin bangunan, dengan pemenuhan persyaratan minimum yang ditentukan oleh kontraktor untuk area yang dapat digunakan dan tempat tinggal” PUM” untuk proyek pengembangan yang direncanakan, sedangkan ketentuan dari kontrak penjualan yang dijanjikan dicadangkan untuk Kontrahe nta.

Besarnya harga jual akhir ditentukan oleh para pihak yang bertransaksi atas luasan lahan yang dapat digunakan dan kawasan hunian “PUM” untuk bangunan yang akan didirikan di atas tanah tersebut, yang dihasilkan dari keputusan akhir menyetujui desain bangunan dan memberikan izin mendirikan bangunan paling sedikit sebesar PLN 44.265.000, 00 neto (empat puluh empat juta dua ratus enam puluh lima ribu zlotys).

Para pihak sepakat bahwa sebagai bagian dari harga transaksi, mulai dari jumlah uang muka yang dibayarkan oleh kontraktor hingga jaminan notaris pada akhir kontrak, untuk melepaskan jaminan hipotek yang dibuat untuk bank yang membiayai anak perusahaan penerbit, yang bobotnya jumlah yang sebenarnya. Sebuah properti untuk dijual di masa depan, Pengacara Transfer dana yang sesuai ke bank, yang diperlukan untuk membatalkan hipotek, sesuai dengan janji yang dikeluarkan oleh bank. Sisa harga jual akan dibayarkan selambat-lambatnya pada saat berakhirnya perjanjian yang dijanjikan, yaitu selambat-lambatnya pada tanggal 15.01.2024.

READ  A2 sampai batasnya. Sebuah kontrak untuk desain sektor 32 km telah ditandatangani

Mengamankan setiap klaim potensial yang timbul dari perjanjian penjualan real estat bersyarat awal yang dibuat dan terutang kepada kontraktor terhadap Dana Pusat Dana Tak Bergerak Sp. z oo adalah: hipotek bersama sampai dengan jumlah PLN 47.970,000.00 (empat puluh tujuh juta sembilan ratus tujuh puluh ribu zloty) atas hasil abadi plot No. 15/6, yang Pengadilan Distrik Wrocaw-Krzyków Wrocaw, 4 administrasi mempertahankan Kadaster dengan Pendaftaran Tanah dan Hipotek No. WR1K / 00098309/9 dan hak pakai tetap dari plot No. 15/7, dipegang oleh Pengadilan Distrik Wroclaw-Krzyko di Wroclaw, Layanan Pendaftaran Tanah dan Hipotek ke-4 dan Daftar Hipotek No. WR1K / 00115097/5 dibuat oleh Central Fund of Immovables Sp. z xx dan pernyataan penyerahan ke Dana Pusat Dana Tidak Bergerak Sp. z oo penegakan sesuai dengan seni. 777 1 koma 5 CPL sampai dengan PLN 47.970,000.00 (empat puluh tujuh juta sembilan ratus tujuh puluh ribu zloty), ditambah hipotek sampai dengan PLN 47.970,000.00 (empat puluh tujuh juta sembilan ratus tujuh puluh ribu) ) didirikan untuk kontraktor oleh anak perusahaan penerbit, yaitu Wrocławskie Centrum SPA LLC dengan kantor terdaftarnya di Wrocław, berdasarkan kontrak yang ditandatangani, yang dilaporkan oleh penerbit dalam Laporan No. Teatralna No. 10-12, di mana perkebunannya adalah Pengadilan Distrik Wrocław – Krzyków, Departemen Kadaster IV, mengelola Pendaftaran Tanah dan Hipotek No. WR1K/00133424/9.

Menurut isi kontrak yang disepakati, kontraktor memiliki hak kontraktual untuk menarik diri sampai dengan 15 Februari 2024 karena alasan yang berkaitan dengan ketidakmampuan kontraktor untuk menyelesaikan investasi di properti dengan penggunaan minimum tertentu dan area perumahan “PUM” dan di peristiwa tidak terpenuhinya kondisi lain untuk kesimpulan dari kontrak penjualan yang dijanjikan.

READ  Berbagi fokus: Fokus Lufthansa - pemulihan perjalanan bisnis, pajak minyak tanah

Dana Pusat untuk Dana Tidak Bergerak Sp. z oo juga berjanji untuk bekerja sama dengan Kontraktor dalam ruang lingkup semua prosedur faktual dan hukum yang akan membuktikan perlunya Kontraktor untuk mendapatkan kondisi zonasi yang diharapkan dan izin bangunan, dengan mempertimbangkan persyaratan minimum yang diasumsikan oleh Kontraktor sehubungan dengan objek yang dapat digunakan dan daerah perumahan “PUM” dari proyek Pengembangan dan penyediaan yang direncanakan kontraktor untuk Dana Pusat Dana Tetap Sp. z oo Logistik untuk melayani sisa properti yang tidak dijual (bagian dari properti di mana Citi Hotel’s Wrocław berada). Ketentuan kontrak ditutupi oleh klausul kerahasiaan 10 tahun oleh para pihak dalam transaksi.

Persyaratan yang tersisa dari kesepakatan penjualan bersyarat awal dari perjanjian real estat tidak berbeda dari persyaratan jenis perjanjian ini yang umumnya dibuat di pasar.