Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Charlene dari Monaco tampil memukau selama Grand Prix Formula 1

diterbitkan

Sang putri mencuri perhatian di acara olahraga Monaco. itu menakjubkan.

1 / 3

(Dari kiri ke kanan) Pangeran Albert II dari Monako bersama Putri Charlene dan komedian Patrick Dempsey.

(Dari kiri ke kanan) Pangeran Albert II dari Monako bersama Putri Charlene dan komedian Patrick Dempsey.

Gambar Getty

Sang putri pun tersenyum sepanjang acara pada Sabtu, 28 Mei lalu.

Sang putri pun tersenyum sepanjang acara pada Sabtu, 28 Mei lalu.

Gambar Kawat

Dia mengenakan gaun yang ditandatangani oleh Akris, merek favoritnya.

Dia mengenakan gaun yang ditandatangani oleh Akris, merek favoritnya.

Film ajaib

Setelah setahun absen, Charlene de Monaco mengumpulkan acara selama sebulan. terakhirnya? Pada hari Sabtu 28 Mei dia hadir di sela-sela Grand Prix Formula 1 Monaco untuk kunjungan relawan Palang Merah.

Sang putri, sering, mengenakan kostum yang ditandatangani oleh merek favoritnya, Acres. Dia berpakaian biru, dan tidak luput dari perhatian dalam gaun tanpa lengannya. Semua disertai dengan saku biru, dari label yang sama. Charlene dari Monaco sangat tersenyum akhir pekan ini. Mantan perenang Afrika Selatan itu berjabat tangan dan mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada para sukarelawan yang hadir serta aktor Patrick Dempsey.

“Aku merasa lebih tenang hari ini”

Kami tidak lagi menangkap istri Pangeran Albert II. Ini adalah penampilan resmi keempatnya dalam sebulan. Pada tanggal 30 April, dia membuat comeback besar untuk Penghargaan Monaco ePrix diberikan. Sabtu berikutnya, ia mengenakan tampilan serba denim selama Kejuaraan Rugbi Sainte Dévote edisi 2022 di Stade Louis II di Monako. Akhirnya, awal pekan ini, dia memberikan dirinya tamasya perempuan dengan Putri Gabriella, di Emerging Designer Award selama Monte Carlo Fashion Week di Opera Garnier di Monaco.

Dalam acara terakhir ini, Dia memberi kabar tentang kesehatannya. “Kondisi saya masih rapuh dan saya tidak ingin pergi terlalu cepat. Jalannya panjang, sulit dan sangat menyakitkan. Hari ini saya merasa tenang.” Dia juga menanggapi banyak rumor tentang dia: “Anda ingin berbicara tentang rumor perceraian atau rumah baru saya di Swiss… Saya masih merasa disayangkan bahwa beberapa media mempromosikan rumor seperti itu tentang hidup saya, suami saya.” Charlene kembali dan tidak berniat meninggalkannya.

READ  Sepuluh negara pertama yang lolos ke final adalah...