Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Charlie Munger mengandalkan saham Alibaba!

Charlie Munger menyukai perusahaan Cina

Berkshire Hathaway(NASDAQ: CCN: A0YJQ2) Charlie Munger menyadari potensi pertumbuhan yang sangat besar dari banyak perusahaan China sejak dini. Itulah mengapa dia telah berinvestasi di China melalui dana selama bertahun-tahun. Dia juga membeli Warren Buffett pada tahun 2008 Globalisme (NASDAQ: NASA).

Di sisi lain, Warren Buffett sendiri lebih memilih perusahaan dari Amerika Serikat karena dia paling tahu tentang framework AS. BYD sejauh ini sukses besar bagi Berkshire Hathaway. Berkat Charlie Munger, investasi $ 230 juta telah berkembang menjadi lebih dari $ 5 miliar (7 April 2021).

3 saham sekarang mendapat manfaat dari digitalisasi dunia Coronavirus secara permanen mengubah dunia tempat kita tinggal. Digitalisasi dunia tidak dapat lagi dihentikan, dan saat ini sedang mengalami percepatan yang luar biasa. Motely Fool sekarang telah mengidentifikasi 3 perusahaan yang akan mendapatkan keuntungan besar dari tren besar ini pada tahun 2020 dan tahun-tahun mendatang. Bagi kami, investasi utama di dunia digital baru adalah 2.0. Minta analisis gratis di sini sekarang.

Charlie Munger adalah pengacara terlatih dengan gelar di Harvard. Selain tugasnya di Berkshire Hathaway, dia juga anggota dari perusahaan lain seperti Grosir Costco (WKN: 888351) atau The Daily Gazette (WKN: 873135) ada di Dewan Pengawas. Dia telah bekerja dengan yang terakhir sejak 1977 dan juga mempengaruhi keputusan investasi.

Charlie Mungers Daily Journal mengakuisisi saham Alibaba

Pengumuman tersebut sekarang telah dibuat oleh pengumuman saham wajib bahwa surat kabar dan paket perangkat lunak DailyJournal 165.000 Ali Baba (NYSE: WKN: A117ME). Harga hari ini adalah € 31,3 juta (7 April 2021). Selain Alibaba, hanya ada empat saham lain dalam portofolio Jurnal Harian. Ini termasuk Bank Amerika (WKN: 858388), Wells Fargo (WKN: 857949), US Bancorp (WKN: 917523), Bosco (WKN: 893094).

READ  Insiden Tesla, Texas: Kursi Pengemudi Kosong - Ekonomi

Charlie Munger lebih menyukai portofolio fokus dengan bobot ganjil yang tinggi. Alibaba sekarang mengambil alih sekitar 20% dari gudang. Grup ini menjadi berita utama baru-baru ini karena pendirinya, Jack Ma, menghilang tanpa jejak untuk beberapa saat. Dia sebelumnya mengkritik pemerintah China, yang menghukum keras negara itu.

Ali Baba mengancam angin sakal

China ingin mengurangi pengaruh Alibaba, yang mungkin menjadi kelemahan saham. Di sisi lain, Charlie Munger tampak melihat peluang unik untuk bergabung dengan perusahaan. Alibaba adalah grup e-commerce besar yang berkembang pesat dan pasti akan terus memainkan peran penting di masa depan. Dapat diasumsikan bahwa Charlie Munger tidak menganggap masalah saat ini sebagai masalah jangka panjang atau serius.

Pada Februari 2021, pendiri Alibaba, Jack Ma, mengkritik rapat umum tahunan Daily Journal. “Jack Ma sangat sombong ketika dia memberi tahu pemerintah China betapa bodohnya mereka, kebijakan mereka, dll.” “Mengingat sistem mereka, dia seharusnya tidak melakukan itu,” kata Charlie Munger.

Alibaba terus tumbuh dengan kuat

Dalam tiga kuartal fiskal pertama tahun 2020/2021, Alibaba Group meningkatkan penjualannya sebesar 34% menjadi 5.29894 juta CNY. Keuntungan meningkat lebih dari 7,8% menjadi 150.938 juta CNY. Selain raksasa e-commerce, grup tersebut juga sedang membangun sektor komputasi awan yang perlahan-lahan menjadi hitam.

Bagian terbaik kami dengan potensi menjadi bintang teknologi

Setiap Amazon besok dimulai dari yang kecil. Inilah mengapa huruf kecil sangat menarik. Batas kecil kami untuk tahun 2021, yang sangat disukai oleh banyak analis kami, melayani pasar yang penting dan berkembang pesat yang menjadi semakin penting di masa pencegahan virus corona.

Jumlah pembobolan data dan serangan peretasan terus meningkat, jadi melindungi diri Anda dari pembobolan itu menjadi semakin penting. Saham Khusus Teratas kami membantu perusahaan mengelola login dan keamanan data karyawan mereka, di mana pun mereka bekerja.

READ  Gedung perkantoran menara di Monopolis di Lodz sudah berdiri. Pada hari Rabu, penutup luar ditempatkan di atas gedung

Ini sangat penting saat bekerja dari rumah. Pertumbuhan penjualan tahun lalu sebesar 43% menunjukkan bahwa permintaan sangat besar. Kami akan memberi Anda semua detail dalam Laporan Khusus kami yang baru.

Dapatkan sekarang gratis!


Christoph Wellzel memiliki saham Berkshire Hathaway. Motley Fool memiliki saham di Alibaba Group Holding Ltd. Dan Berkshire Hathaway (saham B) dan merekomendasikan opsi berikut: pembelian panjang Januari 2023 sebesar $ 200 di Berkshire Hathaway (saham B) dan Januari 2023 pendek sebesar $ 200 dari Berkshire Hathaway (saham B).