Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Charlotte Hornets memecat James Borrego setelah empat musim sebagai pelatih kepala

Pelatih kepala Charlotte Hornets James Borrego telah dipecat. tim mengumumkan Jumat. Ini terjadi setelah Hornets kalah di masing-masing dari dua pertandingan play-in mereka pascamusim ini.

“Saya ingin berterima kasih kepada JB atas kerja keras dan komitmennya selama empat musim terakhir ini,” kata presiden tim Hornets dan GM Mitch Kupchak. “Di luar pekerjaannya sebagai pelatih, dia adalah orang yang luar biasa. Saya berharap yang terbaik untuknya dan keluarganya di masa depan. Keputusan ini selalu sulit. Karena itu, kami memiliki pemain inti muda yang berbakat yang membuat saya sangat bersemangat. .tentang masa depan Hornets. Kami akan segera memulai pencarian pelatih kepala baru kami.”

Selama empat tahun masa jabatannya dengan Hornets, Borrego mengumpulkan rekor 138-163, termasuk 43-39 musim ini yang merupakan penampilan terbaiknya dengan waralaba. The Hornets lolos ke turnamen play-in liga di masing-masing dari dua musim terakhir.

Adrian Wojnarowski laporan keputusan untuk membebaskan Borrego dari tugasnya berasal dari fakta bahwa Hornets menderita kekalahan miring di kedua pertandingan play-in untuk mengakhiri kampanye 2021-22. Namun, Hornets memang melihat perkembangan yang sukses dari aset-aset muda seperti LaMelo Ball, Miles Bridges, dan Devonte Graham sebelum Graham menandatangani kontrak dengan New Orleans Pelicans musim panas lalu.

Ketika Borrego mengambil alih Hornets pada tahun 2018, ia ditetapkan untuk memimpin daftar dengan Kemba Walker yang berharap untuk bersaing di babak playoff. Tapi hanya satu tahun masa jabatannya di Charlotte, Walker pergi dengan agen bebas setelah Hornets memutuskan untuk tidak membayarnya. Itu bukan kali terakhir kesalahan Charlotte di kantor depan membuat Borrego kehilangan bakat. Dia telah, selama beberapa tahun terakhir, dipaksa untuk puas dengan bakat defensif yang kurang baik dan tidak ada pusat kaliber awal.

Dia sebagian besar melakukannya dengan memanfaatkan sejumlah besar penjaga yang dia miliki. Ciri khas Borrego sebagai pelatih sejauh ini dalam kariernya adalah kreativitasnya, menghasilkan susunan pemain bola kecil yang bisa bertahan dengan kecepatan yang relatif baik sambil memanfaatkan jarak ofensif dan keterampilan yang cenderung diberikan.

Sekarang pengganti Borrego harus menyesuaikan dengan kekuatan bintang LaMelo Ball yang berkembang, daftar dengan fleksibilitas terbatas berkat kontrak besar yang diberikan kepada Gordon Hayward dan Terry Rozier, dan, tentu saja, kurangnya pusat yang selalu ada. Membayangkan semua ini adalah keraguan Michael Jordan untuk membayar pajak barang mewah dan keterbatasan keuangan umum dari daftar Charlotte. Kehadiran Ball sebagai bintang yang sedang naik daun menjadikan pekerjaan itu salah satu yang lebih menarik di bola basket, tetapi mengingat masalah yang merugikan Borrego, itu bukan pekerjaan yang datang tanpa risiko.

READ  Patrycja Markowska menunjukkan bagaimana dia hidup. Ruang tamunya menarik perhatian