Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Chattersky menyelesaikan tim voli nasional Polandia untuk Tokyo

Paves Sadorski melengkapi 12 pemain tim nasional bola voli Polandia untuk Olimpiade Tokyo. Pelatih Vital Heinen telah memikirkan pemain Libero sejak lama – nama-nama 11 pemain yang tersisa diumumkan pada hari Rabu.

Sadorki, yang telah menjadi pemain kunci di tim nasional selama bertahun-tahun, tampaknya pasti akan masuk daftar Olimpiade, yang dimulai dalam waktu satu bulan. Pada hari Rabu, setelah berakhirnya fase utama Liga Bangsa-Bangsa, Heinen – melalui Federasi Bola Voli Polandia – menyampaikan wasiatnya untuk semua posisi lainnya. Dia menambahkan bahwa setelah penampilan Rimini, dia akan mengumumkan pada hari Minggu apakah Jadersky atau Damien Vojtassek akan terbang ke Tokyo.

Setelah final Liga Bangsa-Bangsa, tim Polandia kalah 1: 3 dari Brasil, merilis seri penuh untuk PZPS Games dan Jadorsky dulu. Ini tidak mengejutkan – Di Rimini ia bermain di semifinal pada hari Sabtu dan pertandingan yang menentukan sehari kemudian.

Pelatih juara dunia itu telah lama mengulangi bahwa Mikes Kubiak adalah satu-satunya pesaing dari tempat tertentu di “12” untuk bersaing di Olimpiade di ibukota Jepang. Namun, mereka yang tertarik dengan permainan bola voli tahu bahwa banyak pemain dapat berpikir terlebih dahulu untuk berpartisipasi dalam acara tersebut, hingga masalah kesehatan menghalangi mereka untuk melakukannya. Diantaranya: Wilfredo Lyon diundang oleh pemain bola voli terbaik dunia, Pyotr Novakovsky, Bardos Kurek dan Fabian Triska.

Karakter terbaru dalam bingkai adalah Kamil Seminyu. Dia memainkan musim pertamanya di tim nasional dan dia telah memukul tim untuk Olimpiade. Penerima hampir 25 tahun bersinar dalam warna Kiruba Azodi Jaxi Kotjergin-Goyal musim lalu, dengan siapa ia memenangkan Liga Champions. Rekan klubnya Alexander Alivka, yang bermain di level yang sama, juga tampan, dan dia juga memenangkan operan ke Tokyo. Namun, bermain untuk tim nasional untuk pemain ini sedikit lebih banyak pengalaman.

READ  Cruise Azul Vs Tigris Live: Pembaruan Skor (0-0) | 16/10/2021

Selama pertandingan, Belgia bertaruh pada duo berpengalaman Trisca-Crescors omacz. Dia tidak hanya memimpin pertandingan putih dan merah selama Olimpiade di Rio de Janeiro, tetapi juga berperan dalam memenangkan Piala Dunia untuk mereka dua tahun kemudian.

Di antara lini tengah, Heinen tidak terkejut. Selain Novakovsky senior, ia memutuskan untuk memilih dua pemain muda yang telah memainkan peran kunci dalam tim nasional dalam beberapa tahun terakhir – Zakub Kochanovsky dan Matzos Bezek.

Sudah lama bertanya-tanya siapa yang akan menjadi pengganti Kroasia dalam serangan ini. Ini ukasz Kaczmarek dari Jaxa atas biaya Magij Mujaj.

Novakovsky dan Kurek akan berpartisipasi dalam Olimpiade untuk ketiga kalinya. Pengenalan termasuk Leon, Seminiuk, Alivka, Coxmarek dan Kochanovsky.

Polandia akan berangkat ke Jepang pada 13 Juli July. Pertama, mereka terbang ke kamp pelatihan di Takasaki. Heinen memutuskan bahwa dua pemain pengganti harus dilibatkan – tuan rumah Thomas Fornell dan center Norbert Huber.

Organisasi tim bola voli Polandia untuk Olimpiade di Tokyo:

  • Quarterback – Fabian Trisica, Crescor Shomacz
  • Tengah – Pyotr Novakovsky, Matthews Penek, Jacob Kochanovsky
  • Penyerang – Bardos Gurek, ukasz Kaczmarek
  • Tuan rumah – Micahs Kubiak, Wilfredo Lyon, Alexander Oliveka, Kamil Seminyuk
  • Gratis – Pave Sadorki
  • Keseimbangan: Tuan rumah Pemakaman Tomas dan Center Norbert Huber