Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Chauncey Billups: “Itu memalukan, sangat memalukan” | NBA

Setelah kemenangan besar mereka atas Phoenix dalam skor pembuka, Blazers mengandalkan untuk pergi ke Los Angeles, melawan Clippers masih belum berhasil…itu tidak terjadi!

Seperti kaptennya di awal musim Damian Lillard yang mencetak 2/16 dengan lemparan tiga angka, Portland membuat permainan tanpa henti. 16-1 dari Clippers di kuarter pertama, kemudian tamparan kedua di kuarter ketiga (31-17) sudah cukup untuk mengalahkan Blazers tanpa energi dan tanpa gelar.

Itu memalukan, benar-benar memalukan‘, Lance Chauncey Pelops Di situs resmi Blazers. “Bahkan upayanya, saya tidak berpikir kami memulai dengan kerangka mental yang tepat. Kami berbicara tentang Clippers di ruang ganti, mereka tidak memenangkan satu pertandingan pun dengan dua kekalahan telak, dan sangat ingin memenangkan satu, di kandang. dan banyak lagi. Kami mencoba bertahan melawan itu, tapi sejak game pertama, kami kehilangan bola. Dan kami tidak bisa menempatkan mereka di tempat yang kami inginkan, tekanan mereka sangat menyakiti kami. Dan kemudian bola salju. Sulit untuk bertahan di permainan dengan 30 bola liar.”

Pada 8/37 3 lemparan dan dengan demikian bersalah atas 30 kekalahan, Blazers menembak di kaki. Dengan pengecualian CJ McCollum (20 poin) yang menembak 16/7, semua pemain Portland lainnya benar-benar hancur dalam tembakan. Turun ke 35 panjang kuarter terakhir, Blazers hanya bayangan dari mereka di Staples Center tadi malam.

“Mereka menendang pantat kita. Tamparan nyata”CJ McCollum menegaskan. Mereka adalah agresor. Dalam olahraga dan juga dalam kehidupan, Anda harus memulai terlebih dahulu. Mereka menyerang kami dan kami mencoba untuk merespon tetapi sudah terlambat. Dengan 30 peluru nyasar, kita tidak akan bisa mengalahkan tim kampus…”

“Kami bermain seolah-olah kami lelah, tetapi tidak ada alasan untuk lelah”

Ketika dua pemain Lima Besar (Yusuf Nurkic dan Robert Covington) menyelesaikan pertandingan dengan lebih banyak bola liar daripada poin, itu menegaskan bahwa awal musim sangat sulit bagi Blazers, mengingat kurangnya standar mereka.

READ  Tanda menghina di Gravelines, Komite Disiplin disita

“Kami bermain seolah-olah kami lelah, tetapi tidak ada alasan untuk lelah”, Direproduksi oleh Chauncey Billups. “Kami masih unggul di babak pertama. Kami kehilangan banyak bola dan tidak bermain bagus. Kami membicarakannya di babak pertama, kami menunjukkan beberapa klip tetapi kami tidak merespons. Kami tidak pernah bertarung seperti yang kami inginkan. untuk memenangkan pertandingan ini dan itu mengecewakan.”

Setelah tiga pertandingan, Portland mengalami satu kekalahan, seperti yang dialami beberapa tim di awal musim. Tidak perlu membunyikan bel alarm. Namun dalam hal gaya dan perilaku, Blazers perlu membalikkan keadaan agar tidak harus mengejar lawan langsung mereka di delapan besar.

“Ini adalah adaptasi untuk semua orang. Sistem baru, pelatih baru, pemain baru”, kesimpulan CJ McCollum. “Kami masih memiliki 79 pertandingan untuk dimainkan jadi semoga kami dapat segera menemukan solusi agar kami tidak menguji permainan seperti ini lagi, tetapi hal-hal baik membutuhkan waktu. Ini akan memakan waktu tetapi kami harus mempercepat proses pembelajaran, kami harus melakukannya dengan cepat, Karena kami memiliki lawan tangguh yang akan datang.”

Kebetulan, Blazers pulang dengan tas berat untuk dibawa. Mereka akan menghadapi Grizzlies pada Rabu malam sebelum melawan Clippers lagi pada Jumat.