Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Chef Willie Duferson bekerja sama dengan toko roti untuk menikmati pizza pop-up ala Kota New York

Koki Perintis Willie Duferson telah membuat banyak makanan yang benar-benar enak selama bertahun-tahun, dan bagi saya, itu termasuk pesta ulang tahun yang luar biasa jauh di pelipisnya yang sangat hilang untuk gastronomi molekuler di Clinton Street, wd-50; Berbagai makanan menyenangkan di tempat pengalaman East Village-nya Alder, Yang mengalami banyak iterasi pada daftar sebelum ditutup pada tahun 2015; Dan lusinan kue masuk Du di WilliamsburgDan, yang mengkhawatirkan, tetap dalam situasi ‘jeda’ epidemi.

Namun, mulai hari ini, Dufresne menciptakan sesuatu yang benar-benar berbeda, dan ternyata sangat lezat: membuat pizza dengan temannya Gadi Peleg dari Bread Bakery yang menggemaskan, menjual wafel yang dipesan sebelumnya setiap Selasa, Rabu, dan Kamis malam dari toko utama. di Last Union Square. Prosesnya disebut Stretch Pizza, dan ini pertama kalinya dalam hampir lima tahun Dufrense memasak sesuatu yang lezat secara profesional, dan berdasarkan beberapa pai pratinjau bintang yang saya makan tadi malam, kami hanya bisa berharap itu berlangsung sebentar.

“Selama bulan-bulan pertama epidemi, kami biasa bertemu satu sama lain sepanjang waktu di lingkungan sekitar, dan Willie mulai membawa pulang pizza yang dibuatnya. Kami berbicara tentang berkolaborasi dalam sesuatu, dan kami bertukar ide dengan croissant, tetapi Willie mengatakan dia akan pergi ke Bunny terrier pizza selama satu tahun penuh, dan ingin pergi bersamanya. ” Maka, dengan bantuan “ahli adonan” Darwin Castillo, lahirlah Stretch Pizza.

Pai 12 inci di Stretch Pizza adalah apa yang Dufresne dan Peleg sebut sebagai “Gaya New York,” dengan topping dengan tampilan nyata, keju berlimpah, kerak yang tidak terlalu renyah, tidak terlalu renyah, tidak terlalu lembab di tengah, hanya beberapa lipatan klasik New York. “Kami berdua dari kota, jadi kami tidak benar-benar memikirkan jenis lain,” kata Peleg.

Ada empat jenis hal memulai. Semua pie itu enak, dengan potongan keju krim, mozzarella tua yang enak, dan taburan semua bumbu kue (bawang putih, poppy, wijen, garam) dan daun bawang kecil menutupi bagian atasnya. Dufresne berencana untuk menggunakan Union Square Greenmarket sebagai sumber utama mereka untuk spesial segar, dan itu sekarang berarti lereng, yang dia panggang dan taruh di atas pai, bersama dengan saus Romisco dan dua keju, yang disebut Sketches of Spain.

Pizza klasik New York ini menyajikan saus tomat Dufresne buatan sendiri dan lebih dari mozzarella lama itu, semuanya hangus dan diperas. Pilihan keempat Anda sekarang adalah Couch Potato, yang menggabungkan stik dengan krim asam, rosemary, daun bawang, dan keju. Sebagai bonus yang menyenangkan, duo ini juga menawarkan Calzone yang menggemaskan, mungkin merupakan hit mengantuk dari seluruh proses, seikat besar adonan isi sarapan dengan telur orak-arik lembut, monster leleh, keju Amerika, dan bawang hijau untuk beberapa gigitan.

Sebagai seseorang yang masih belajar dan mempraktikkan kerajinan fisik sebenarnya dalam membuat pai, Dufrense menciptakan nama “Stretch” sebagai kebangkitan dari semua pembuat pizza yang membuatnya tampak begitu mudah, bahkan ketika mereka merenungkan adonannya. Dia berkata, “Saya hanya menghormati orang-orang ini.” “Ini hal yang sulit dilakukan.”

Pizza Stretch akan menyajikan pai di luar Union Square Breads Bakery, 18 East 16th Street, setiap hari Selasa, Rabu, dan Kamis mulai pukul 17.00-20.00 Praorder melalui Tock, Dengan bukaan baru yang sering ditambahkan.

READ  NASA berhasil meluncurkan roket peluncuran uap pelacak