Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Chelsea dan Liverpool aktif hari ini, Aguero futuristik terbaru, Embappe du Madrid

Penggemar sarapan yang baik

Akan ada keheningan dua menit sebelum setiap pertandingan EFL akhir pekan ini setelah kematian Pangeran Philip.

Sebuah laporan EFL menyatakan: “Duke of Edinburgh, Pangeran Philip, mengikuti periode tragis Yang Mulia malam ini dan sepanjang akhir pekan (9-10 April).

Pemain, pelatih dan ofisial pertandingan juga akan memakai lencana untuk memberi penghormatan kepada almarhum Duke.

Di Liga Premier, Wolves mengalahkan Fulham Hearts di Croven Cottage tadi malam.

Adama Tr ூர் mengalahkan pemenang menit ke-92 di sudut atas untuk memberi Nono Esprito Santo keunggulan 1-0.

Langkah tersebut membuat Fulham dengan tiga poin dari pertahanan, dengan hanya enam pertandingan dalam 17 pertandingan, dua kurang dari Newcastle.

Dengan kemenangan itu Wolves pindah ke posisi ke-12.

Di tempat lain, Jose Mourinho mengatakan kepada Ole Gunner Solskare bahwa Sir Alex Ferguson tidak akan pernah membela klaim bahwa trofi adalah untuk ego.

Bos Tottenham Mourinho menggali salah satu ahli waris Manchester United-nya menjelang bentrokan bingkai mereka akhir pekan ini.

Soulscare – tidak mungkin sejak dia mengambil alih dari Portugal pada Desember 2018 – mengatakan trofi adalah “hal ego” sebelum United meninggalkan perempat final Piala FA di Leicester.

Dia juga berpendapat bagaimana menyelesaikan liga adalah barometer kemajuan yang nyata. Tapi Mourinho mundur: “Ini adalah pendapatnya. Tapi saya harap bos besarnya, Sir Alex, memiliki pendapat berbeda tentang hal itu.

“Tapi saya menghormati apa yang dipikirkan Soulscare. Saya berpikir secara berbeda. Ini bukan masalah dan dia tidak dihormati.

“Tapi, saya ulangi, Bos Besarnya dan yang terbesar dalam sejarah Liga Premier, saya harap dia memiliki perspektif berbeda tentang ini.”

READ  Sopot TOP dari TOP Festival. Budka Suflera dan para bintang memberikan penghormatan kepada Romult Lipka, yang istrinya menerima penghargaan. "Maafkan perasaanku"

Di Man City, Pep Cardiola tidak akan mendapat masalah jika Sergio Aguero memutuskan bertahan di Premier League musim panas ini.

Di Chelsea, Thomas Touchel memberi tahu Dummy Abraham bahwa tidak ada cara mudah untuk kembali ke tim.

Frank Lampard telah mengungkapkan bahwa dia memiliki beberapa konsesi ‘gratis’ untuk kembali ke manajemen – tetapi ‘itu tidak tepat’ untuk legenda the Blues.

Di Arsenal, Michael Arteta mempercepat Pesta Thomas dan meminta mereka untuk menunjukkan mengapa Arsenal berusaha keras untuk menandatangani.

Akhirnya, Troy Deaney mengatakan para pemain sepak bola harus bertekuk lutut musim depan.