Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Chelsea mengungkapkan jersey ketiga asli 2021-2022 mereka

Chelsea, juara Eropa, berharap untuk mempertahankan gelar Liga Champions sambil mencoba untuk melengserkan Manchester City sebagai juara Liga Premier untuk musim 2021-2022. Untuk ini, Thomas Tuchel dapat mengandalkan tenaga kerja yang hampir tidak berubah dan mengandalkan fondasi yang kokoh.

Apa yang mengikuti setelah iklan ini?

Setelah merilis kaus kandang pada akhir musim lalu dan kemudian kaus tamu pada 29 Juli, Nike, yang telah menandatangani kontrak 15 tahun dengan The Blues, telah memperoleh hampir €65 juta per tahun dari musim 2017. Ini telah mengungkapkan kaos ketiga yang akan dipakai pemain West FC London jauh dari Stamford Bridge.


Tidak mengherankan, merek penentu terus meniru desain asli yang dibayangkan dalam beberapa tahun terakhir setelah masa 11 tahun Adidas di Chelsea. Tahun ini, warna hijau, hitam dan oranye neon menjadi jersey ketiga yang dikenakan Thiago Silva, N’Golo Kante dan Romelu Lukaku.

Bagian atas kerah, logo Chelsea, logo Nike, dan sponsor kaos (operator seluler #3) muncul di tengah serta sponsor Hyundai di lengan kiri kaos dan garis vertikal di sampingnya. oranye agak cerah.

Jadi, sisa jersey memadukan gaya dengan tampilan hijau dan hitam yang tidak biasa, masih dalam gaya jaket yang dibuat Nike dalam beberapa tahun terakhir untuk Chelsea. Perhatikan bahwa interior gaya kerah baru yang dirancang oleh merek Comma mengungkapkan pola yang mirip dengan target disertai dengan tulisan “Pride of London” (Kebanggaan London).

READ  Bintang berikutnya saat bepergian: Perubahan seharusnya sudah jelas untuk Ronaldo


Celana pendek hitam dan kaus kaki hitam akan menyertai kaus baru ini, yang telah memicu kemarahan dan kesalahpahaman di antara para penggemar Blues di jejaring sosial terhadap para pemimpin London dan Nike atas pilihan kaus ini.

Tersedia untuk pre-order dengan pengiriman gratis dengan mengirimkan kode FMELITE melalui pesan langsung di Instagram @ foot.fr