Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Chelsea menolak permintaan Wolves untuk menunda pertandingan Premier League Chelsea

Pertandingan Chelsea melawan Wolves di Molinux akan berlanjut seperti yang dijadwalkan pada hari Minggu, menyusul penolakan penonton Liga Premier untuk menunda pertandingan karena peningkatan uji coba Pemerintah – 19 yang positif.

Partai Thomas Toussaint mengajukan permintaan setelah mendaftarkan tiga kasus Pemerintah lagi dalam sidang putaran terakhir mereka. Ini membuat total penghitungan positif klub menjadi tujuh, setelah Romelu Lukaku, Timo Werner, Colm Hudson-Otoi dan Ben Silvell yang cedera dinyatakan positif sebelum bermain imbang dengan Everton pada Kamis.

Namun permintaan Chelsea ditolak oleh tim Liga Inggris, mengingat mereka memiliki pemain yang cukup dan tidak memenuhi kriteria untuk menunda pertandingan. “Kami sangat kecewa karena permohonan kami ditolak karena kami merasa memiliki alasan kuat untuk menunda pertandingan hari ini demi kesehatan dan keselamatan para pemain,” kata juru bicara Chelsea.

N’Golo Kant√© akan memulai pertandingan dengan penampilan pertamanya sejak cedera lutut bulan lalu. Madio Kovacic, yang keluar dari isolasi Kovit pada hari Jumat, berada di bangku cadangan – salah satu dari empat pemain luar yang ditunjuk sebagai pengganti Tussauds.

Enam dari pertandingan papan atas telah ditunda selama akhir pekan karena meningkatnya tuntutan hukum Pemerintah-19 antara pemain dan staf klub. Pada hari Sabtu, pertandingan kandang Aston Villa melawan Burnley dihentikan hanya beberapa jam sebelum kick-off karena ledakan di tim Villa.

READ  UE Menyetujui Aturan untuk Mengatur Pasar Crypto 'Wild West'