Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Chernikov. Dalam kecelakaan tragis, petugas pemadam kebakaran meninggal

Kecelakaan itu terjadi pada Kamis pagi di Czernikowo, dekat Toruń.

“Mobil sukarelawan pemadam kebakaran Chernikov, terbakar di ruang gawat darurat, bertabrakan dengan truk” – Laporan Dinas Pemadam Kebakaran Negara.

Dua tewas dan tiga terluka

Seperti yang dijelaskan, lima teman dari relawan pemadam kebakaran Chernikov mengendarai mobil relawan pemadam kebakaran. Akibat bentrokan tersebut, dua petugas pemadam kebakaran sukarela – seorang wanita dan seorang pria – tewas dan tiga lainnya terluka.

Lihat: Dilmanova. Kecelakaan tragis. Mobil itu bertabrakan dengan prasasti beton. 2 korban, satu anak di rumah sakit

“Di antara yang terluka, dua temannya adalah anggota dinas pemadam kebakaran negara bagian,” tambahnya.

Para petugas pemadam kebakaran yang terluka dibawa ke rumah sakit di Doron dan Lipno. Nyawa mereka tidak dalam bahaya.

“Para penyelamat melakukan pekerjaan mereka – membantu manusia lain dan mengalami pengorbanan tertinggi dengan kehilangan nyawa mereka” – tulis PSP.

“Panglima Dinas Pemadam Kebakaran Negara, Brigadir Jenderal Andrzej Bartkovyak, menyampaikan belasungkawa terdalamnya kepada keluarga teman-teman yang meninggal atas nama seluruh komunitas pemadam kebakaran,” tambahnya.

– Sayangnya, dua teman tewas dalam kecelakaan itu. Ini adalah tragedi besar yang sangat mempengaruhi lingkungan kita. Kami memberikan penghormatan kepada keluarga para korban. Kematian dua petugas pemadam kebakaran ini telah membuat seluruh komunitas pemadam kebakaran dan penyelamat dalam keadaan syok – Brigadir Jenderal Bolshevik News. Krzysztof Batorski, juru bicara panglima dinas pemadam kebakaran negara bagian.

Video: Petugas pemadam kebakaran tewas dalam kecelakaan tragis di Chernikov

Di lokasi kecelakaan, penyelidikan polisi sedang berlangsung di bawah pengawasan kantor kejaksaan, dan satuan tugas telah ditunjuk oleh panglima dinas pemadam kebakaran negara.

Dk 10 diblokir. Polisi sudah menyiapkan pengalihan. Arah Toruń melalui Wola, Mazowsze dan Dobrzejewice. Ke arah Warsawa, di Chernikovko, Anda harus melewati jalan lokal di dekatnya.

“Kami tidak bisa goyang”

– Bagi kita yang tinggal di komune, ini adalah tragedi besar. Setiap hari dan hari ini – di pagi yang malang ini, sambil membantu warga kita, mereka yang kehilangan nyawa akibat kecelakaan yang tidak menguntungkan. Sulit untuk menerima. Kami tentu saja akan mengatur berkabung komunal dan membatalkan semua acara. Ini adalah berita mengejutkan yang datang kepada kami di pagi hari – kata kepala komune Chernikovo, Tomas Kraziki.

Dia mengatakan petugas pemadam kebakaran dari pemadam kebakaran sukarela Chernikov – seorang wanita muda dan seorang pria – tewas dalam kecelakaan itu. – Ini adalah tragedi yang luar biasa. Kita tidak bisa goyang – kata pemimpin komune.

Lihat: Dornov. Seorang pria tua diserang ketika dia mencoba menghentikan kendaraannya. Pria 84 tahun itu meninggal di rumah sakit

– Spektrum operasi TSO sangat luas: dari budaya hingga animasi sosial. Namun, yang pertama dan terpenting adalah dalam menyelamatkan harta benda, kehidupan dan kesehatan penghuni komunitas di mana mereka beroperasi. Hari ini kita akan melihat betapa bertanggung jawab dan pentingnya layanan ini. Namun, bagi mereka yang membantu, itu bisa – seperti yang Anda lihat – sedih dan dramatis. Keputusan visioner harus dibuat dari situasi ini, dan rasa hormat sosial harus diberikan kepada orang-orang ini, bahkan jika dia masih hebat. Kami masih perlu mendukung TSO secara finansial. Mereka akan membantu orang lain sebelum jam 5 pagi. Semua penduduk – sebagai suatu peraturan – sedang tidur pada saat ini, dan ketika mereka mendengar sirene, petugas pemadam kebakaran bangun dan ingin membantu seperti biasa. Kali ini mereka tidak datang. Saya tidak punya kata-kata – kata walikota.

Diakuinya, petugas pemadam kebakaran yang tewas dalam kecelakaan itu adalah warga masyarakatnya. Salah satunya bekerja di kantor komune.

– Keluarga tidak yakin apa yang terjadi saat ini. Demikian juga, tidak semua dari kita percaya itu. Kami mencoba untuk menyelesaikan semuanya dan memahami, tetapi saat ini tampaknya tidak mungkin – tambahnya.

dk / ml / Polsatnews.pl

Baca selengkapnya

READ  Badai di Republik Ceko. "Setengah dari desa dihancurkan ke tanah"