Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Chicago Sky dinobatkan sebagai juara WNBA untuk pertama kalinya dalam sejarahnya

Chicago Sky menjadi juara WNBA pertama hari Minggu di Chicago dengan memenangkan Final NBA Wanita 3-1 atas Phoenix Mercury.


Artikel ini disediakan untuk pelanggan

Waktu membaca: 1 menit

NSHicago Sky, dilatih oleh James Wade, mengalahkan Phoenix Mercury asuhan Diana Taurasi (16 poin) dan Brittney Griner (28 poin) 80-74 di depan 10.378 penonton di Wintrust Arena untuk ketiga kalinya, untuk menutup seri dengan kemenangan 3-1 .

Dipimpin oleh Courtney Vanderslot yang luar biasa (15 assist), Chicago Sky memimpin 14 unit pada akhir kuarter ketiga sebelum mengejar ketertinggalan lagi di kandang sendiri dengan dipotong oleh Candice Parker (16 poin) dan Allie Quigley (26 poin, termasuk (5/ 10 banding 3).poin) Kahlia Cooper (sebelumnya Castors Braine) terpilih sebagai MVP di Final.

Chicago Sky membuka seri dengan mengalahkan Phoenix (77-91), yang kemudian seri (91-86). Kedua waralaba kemudian bergabung dengan Chicago sebagai Sky dua kali menang 86-50 dan, dengan perpanjangan, 80-74 pada hari Minggu, membuntuti Seattle Storm, menang dalam gelembung kesehatan Florida musim panas lalu.


Artikel ini hanya untuk pelanggan

Cari tahu lebih lanjut, 1 euro untuk 1 bulan
(tanpa kewajiban)

Saya Manfaat

READ  Qatar mungkin menjadi tuan rumah Grand Prix Formula 1 tahun ini