Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Christian Angermayer: Start-up Atai menetapkan harga saham

Startup biotek Atai Life Sciences, yang mengkhususkan diri dalam mengobati penyakit mental dengan apa yang disebut “jamur ajaib”, bertujuan untuk bernilai $2,3 miliar ketika go public di Amerika Serikat. Perusahaan yang berbasis di Berlin mengatakan dalam sebuah pernyataan kepada Komisi Sekuritas dan Bursa AS pada hari Jumat bahwa mereka akan menerbitkan sekitar 14,29 juta saham dengan harga antara $ 13 dan $ 15 per saham, sehingga menerima $ 214,3 juta.

Didirikan pada tahun 2018, perusahaan ini berfokus pada pengobatan depresi, kecemasan, skizofrenia, atau kecanduan narkoba dengan bahan aktif psikedelik berbasis jamur. Atay akan terdaftar di NASDAQ Technology Exchange.

Perusahaan baru-baru ini menerima suntikan modal baru sebesar $ 157 juta. Putaran pendanaan berasal dari investor Amerika kelahiran Jerman Peter Thiel (53) Atai .pendiri kantor keluarga Apeiron Christian Engmeier (43) terdaftar.

Dengan Apeiron, Angermayer telah menemani penawaran umum perdana perusahaan obat kanker AS Sensei Biotherapeutics dan perusahaan biotek Abcellera dan Compass Pathways dalam waktu satu tahun. Baru-baru ini, Angermayer membawa total tujuh perusahaan ke pasar saham sebagai investor utama. Seorang direktur majalah baru-baru ini menjelaskan secara rinci bagaimana ia menjadi miliarder dengan cara ini. Kini hadir trik selanjutnya dengan Atai Life Sciences.

READ  Wassili Papas tentang keajaiban mRNA, pelajaran untuk "Generation Share" dan kejutan BMW Podcast