Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Christian Kracht, Monica Helfer dan lainnya: Finalis Hadiah Buku Jerman – Tiga Pria, Tiga Wanita – Budaya

Tiga pria dan tiga wanita terpilih untuk Penghargaan Buku Jerman 2021. Norbert Guchten (“Jacob II”), Monica Helfer (“Ayahku”), Christian Kracht (“Eurotrash”), Thomas Kunst (“Zandschower Klinken”), Mithu Sanyal (“Identitti”) dan Antje Ravik Strobel (“The Blue Woman”), juri mengumumkan Selasa di Frankfurt.

Keenam kontestan mendemonstrasikan “kekayaan gaya, formal dan tematik sastra kontemporer berbahasa Jerman,” kata juru bicara juri Knut Cordesen. Mereka juga bersaksi tentang “keinginan besar dan keterampilan dalam bercerita”.

Buku yang pada akhirnya akan diberikan oleh juri sebagai novel terbaik tahun 2021 akan diputuskan dalam waktu empat minggu: hadiah yang diberikan oleh Börsenverein des Deutschen Buchhandels akan dipresentasikan pada malam Pameran Buku Frankfurt – tahun ini pada 18 Oktober. Pemenangnya menerima 25.000 euro, dan lima penulis lainnya dalam daftar terpilih menerima 2.500 euro.

Juri melihat 230 judul tahun ini. Pada akhir Agustus, juri mengumumkan 20 judul yang masuk daftar panjang. Franz Arthur Goldschmidt, Heinz Strink, Franzobel, dan Sacha Marianna Salzmann, antara lain, telah pergi. (dpa)

READ  Shindy: Semua lagu dan video YouTube hilang