Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Chrome ingin menunjukkan kupon saat Anda berbelanja online sehingga Anda dapat menghemat uang

Dengan fungsi yang mirip dengan ekstensi Honey, Chrome akan menawarkan kupon diskon sehingga semua belanja online Anda jauh lebih murah.

Kami semua senang melakukan pembelian online, mereka nyaman, kami memiliki semua toko dengan satu klik dan kami dapat dengan mudah membayar dengan PayPal atau dengan kartu kredit kami, dan jika Anda menggunakan browser Google, Anda akan mendapatkannya lebih mudah dengan économiser.

Dan sepertinya Google ingin membantu Anda saat menggunakan Chrome, sehingga Anda dapat menemukan diskon terbaik untuk produk yang ada di keranjang, jika memungkinkan.

Dari Chrome Story, mereka mengetahui bahwa Google sedang mengerjakan suatu pekerjaan Mengizinkan Chrome menelusuri kupon diskon secara otomatis saat Anda berbelanja online di toko yang berbeda.

Jika diskon yang sesuai hadir, Pemberitahuan akan muncul dengan deskripsi kupon dan persentase diskon untuk barang yang kita beli.

Fitur ini sangat mirip dengan ekstensi Honey berkat kemampuannya untuk mendapatkan kode diskon dengan cepat saat browsing. Jika fitur ini familier bagi Anda, fitur ini telah diterapkan di browser pesaing lainnya seperti Microsoft Edge.

Ini sangat penting karena ini bukan pertama kalinya Anda membeli secara online dan karena ketidaktahuan Anda belum dapat menerapkan voucher diskon. Jika kami mengaktifkan fitur yang dapat dikonfigurasi, kami mungkin akan menghemat banyak.

Hal yang lucu tentang fitur baru ini adalah belum tersedia di Chrome Canary, di mana fitur eksperimental biasanya muncul sebelum diluncurkan ke Chrome beta dan saluran stabil. Dengan cara ini, seharusnya tidak disertakan dalam versi Chrome yang akan datang.

READ  Matahari sudah berubah pada hari Kamis. Itu juga akan terlihat di langit di atas Polandia. Seberapa aman untuk menonton?