Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Chromebook: Google awalnya menolak perangkat keras baru — tidak akan ada Pixelbook baru pada tahun 2022

Chrome

Setelah pertumbuhan eksplosif tahun lalu, Chromebook Sekali lagi sebenarnya itu bisa digunakan sebagai batch lain. Tetapi kemungkinan itu tidak akan datang dari Google, karena perusahaan tersebut sekarang telah mengumumkan bahwa tidak ada Chromebook baru di bawah mereknya sendiri yang diharapkan muncul tahun depan. Mungkin kesempatan yang terlewatkan.


Chrome OS dan Chromebook Google mengalami ledakan nyata pada tahun lalu, yang, secara tidak mengejutkan, dimulai dan diakhiri dengan booming kantor di rumah. Sementara itu, pangsa pasar kembali normal dan sepertinya Google tidak berencana menggunakan reli ini untuk dirinya sendiri atau untuk menopangnya dengan perangkat kerasnya sendiri. Dalam sebuah wawancara, Chrys Tsolaki, direktur ritel untuk Chromebook, mengungkapkan bahwa tidak akan ada Google Chromebook pada tahun 2022:

Tahun depan [2022] Tidak akan ada yang datang. Di masa depan tidak tahu.

Hal ini dinyatakan dengan sangat jelas dan tidak sedikit kabur, sehingga kita dapat menerimanya begitu saja. Jadi tidak akan ada Pixelbook baru dan tablet Chromebook tidak diharapkan. Tentu saja, merek lain juga akan meluncurkan Chromebook baru pada tahun 2022, dan jika Anda melihat lebih dekat, harus dikatakan bahwa Google telah mengabaikan pasar Chromebook di sebagian besar Eropa. Bahkan jika ada perangkat baru, kemungkinan untuk mulai menggunakan Pixelbooks di Jerman tidak terlalu tinggi di masa lalu.

» Penawaran Pixel 6: smartphone baru dari Google sekarang dengan diskon 11%; Satu hari di Saturn & Media Markt

» Pixel 6: Masalah baru dengan sensor sidik jari – tidak dapat digunakan lagi setelah baterai mati

[9to5Google]

Jangan pernah melewatkan Google Warta lagi: daftar ke buletin GoogleWatchBlog
Berlangganan buletin GoogleWatchBlog

READ  Firefox kehilangan 46 juta pengguna dalam tiga tahun