Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Cina telah melarang wanita untuk menampilkan pakaian dalam, begitu juga pria

Cina telah melarang wanita untuk menampilkan pakaian dalam, begitu juga pria

Video viral di media sosial China menunjukkan model pria mengenakan berbagai gaya pakaian dalam.

Menanggapi larangan China terhadap model wanita yang menampilkan pakaian dalam secara online, perusahaan mode China telah mengadopsi pendekatan baru dengan menampilkan model pria dalam video mereka.

berdasarkan Pos New York, siaran langsung yang menampilkan model pakaian dalam wanita, memiliki riwayat penutupan dan larangan langsung sebagai akibat dari undang-undang negara yang melarang memposting materi cabul secara online. Untuk menyiasati larangan ini, beberapa perusahaan ini mulai mempekerjakan model pria untuk memamerkan pakaian dalam wanita, termasuk korset ketat dan baju tidur berpotongan renda.

Video yang menjadi viral di Douyin, TikTok versi China, memperlihatkan para model pria tersebut mengenakan beragam gaya pakaian dalam. Tuan Xu, seorang pemilik perusahaan siaran langsung, bahkan memperkenalkan seorang model berjubah sutra di situs jejaring sosial. “Kamar kerja yang ringan dan mewah untuk istri dan orang dewasa,” baca keterangan di postingan tersebut, menurut outlet tersebut.

Klip tersebut memiliki lebih dari 2.000 suka dan banyak komentar. Netizen dengan cepat membagikan pendapat mereka tentang keputusan pembengkokan gender. Seorang pengguna menulis: “Jika dia seorang model, siaran langsung akan dilarang setiap menit, dan ini belum pernah terjadi sebelumnya, dan ini masih menyangkal peluang kerja sekelompok wanita.” Yang lain berkomentar: “Pria itu memakainya lebih baik daripada gadis itu.”

Baca juga | Elon Musk Membangun Saingan AI Chatbot ChatGPT, Memanggil…

“Ini seperti ketika wanita tidak diizinkan tampil dalam drama komersial di masa Shakespeare, jadi pria malah memerankan wanita,” tulis pengguna ketiga, sementara yang keempat menambahkan, “Tidak semua pahlawan memakai jubah.”

Berbicara kepada Berita JoyPayXu menyatakan bahwa dia tidak mengerti keributan tentang model laki-laki yang diduga memegang pekerjaan perempuan. Dia mengatakan kepada outlet, “Secara pribadi, kami tidak benar-benar punya pilihan. Rekan wanita kami tidak dapat membuat model desain, jadi kami akan menggunakan rekan pria kami untuk membuat model itu.” “Banyak direktur siaran langsung adalah wanita, jadi apakah mereka juga mencuri pekerjaan pria?” dia menambahkan.

READ  Seorang wanita Australia berlatih yoga dan masuk ke toko roti untuk mencuri kue

berdasarkan suratTidak diketahui berapa lama celah ini akan terus beroperasi karena China juga dilaporkan menindak penggambaran laki-laki “androgini” di media.

Klik untuk berita trending lainnya

Video unggulan hari ini

Manoj Bajpai bahas video viral ‘Gaali-Galoch’