Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Cinta dengan Shawn Mendes dan Camila Cabello

Camila Cabello dan Shawn Mendes telah berpisah. Kedua musisi mengumumkan hal ini dalam pernyataan bersama. Dia mengatakan bahwa mantan pasangan ingin tetap bersahabat.

Camila Cabello, 24, dan Shawn Mendes, 23, bukan lagi pasangan. Kedua bintang pop mengumumkan perpisahan mereka dalam siaran pers bersama. “Kami memutuskan untuk mengakhiri asmara kami,” katanya.

Para seniman juga menjelaskan dalam sebuah cerita Instagram: “Tetapi saling mencintai sebagai manusia lebih besar dari sebelumnya. Kami memulai hubungan sebagai sahabat dan akan terus melakukannya.” Mereka juga berterima kasih atas dukungan yang mereka terima dari penggemar mereka sebagai pasangan sejak awal.

Gambar kura-kura 2 minggu yang lalu

Baru dua minggu yang lalu, Mendes memposting serangkaian foto dirinya dan Capello. Keduanya kemudian merayakan Día de los Muertos (diterjemahkan: Hari Orang Mati), salah satu hari libur Meksiko yang paling penting, di mana almarhum diperingati. Selain itu, keduanya mengenakan kostum tradisional dan rias wajah yang sesuai. Kedua foto tersebut menunjukkan para musisi saling jatuh cinta, dalam klip video, menari berdampingan.

Tapi sekarang semuanya sudah berakhir. Mendes dan Capello baru mengetahui hubungan mereka pada musim panas 2019. Sebelumnya, mereka telah berteman selama beberapa tahun. Pada awal Juli mereka merayakan ulang tahun kedua cinta mereka. Penyanyi itu memposting foto di Instagram keduanya berciuman. Dia menulis: “Selamat dua tahun, sayangku.” Capello juga memposting beberapa foto dan mengumumkan, antara lain: “Untuk lebih banyak kegembiraan, lebih banyak persahabatan, dan lebih banyak cinta.”

Camila Cabello telah menikmati kesuksesan di seluruh dunia sebagai penyanyi, penulis lagu, dan aktris Kuba-Amerika. Dia dikenal sebagai anggota girl grup Fifth Harmony, yang dia tinggalkan pada 2016. Album single debutnya “The Hurting. The Healing. The Loving” mencapai nomor satu di Billboard 200. Single-nya juga menduduki peringkat pertama di Jerman.

READ  Tiga hal yang perlu diketahui tentang film yang mengungkapkan Hugh Grant

Shawn Mendes tidak lagi hanya dikenal sebagai penyanyi pop dan penulis lagu Kanada. Dia juga mendominasi halaman depan majalah mode dengan penampilannya yang tidak biasa. Pada musim panas 2019, ia merilis lagu “Señorita” bersama Cabello. Bersama-sama, pasangan ini memiliki 123,5 juta pengikut di Instagram.