Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Clara Luciani mengatakan ibunya berjuang dengan selebritasnya

Pada hari Sabtu, 28 Agustus, Clara Luciani menjadi tamu 50 menit di dalam di TF1. Penyanyi itu mengatakan bahwa sulit bagi ibunya untuk memahami kesuksesan putrinya.

Setelah sukses dengan album debutnya Sainte-Victoire, Clara Luciani Menyortir jantung Juni lalu, komposisi keduanya mendapat dukungan bulat. Bakatnya sudah bukan rahasia lagi, terbukti dengan diraihnya penghargaan Artis Wanita Terbaik di Victoires de la musique 2020. Namun, penyanyi ini harus memainkan media game untuk mempromosikan albumnya. Penyanyi-penulis lagu telah banyak berbagi hidupnya selama latihan ini: kompleksnya, masa kecilnya yang kompleks, kehidupan cintanya … satu hal yang sakral bagi penyanyi tabung bom : keluarga. Dia membuktikannya dengan tampil sangat dipengaruhi oleh kisah ayahnya, Jean-Marc Luciani, yang diundang untuk majalah tak terduga Dari RTL Juni lalu. Sabtu ini, 28 Agustus, Clara Luciani menjadi tamu Nikos Aliagas di 50 menit di dalam Dia menyebut ibunya.

NS “kejutan besar” Dari ibu Clara Luciani

Clara Luciani jarang membicarakan ibunya di media. Bujangan berusia 29 tahun itu menawari ibunya untuk bekerja ekstra di video musik tersebut. merusak. Itu semua yang kita ketahui tentang dia, sampai hari ini. Ketika pembawa acara TF1 Clara Luciani menanyakan reaksi orang tuanya atas kesuksesannya, penyanyi itu mengungkapkan: “Saya pikir orang yang paling rumit untuk menyadari apa yang terjadi mungkin adalah ibu saya. Entahlah, kami berasal dari latar belakang sederhana, sangat jauh dari kehidupan sosial, dari Paris, ini Itu adalah kejutan besar baginyaPenerjemah menjelaskan bahwa keluarga Luciani menyambut ketenaran baru ini: “Saya memiliki orang tua yang sangat mendukung, sangat mendukung, dan masih‘ dia menceritakan kepada Nikos.

READ  Katzenberger tahun ketujuh terkutuk: Begitulah cara Anda ingin merayu Lucas

“Ini adalah saat aku hampir bangga untuk tertawa”

Akhir pekan untuk orang yang tingginya 1,76 meter dan berusia 11 tahun itu terlalu lama: “Aku tidak trendi sama sekali. saya penasaran. kamuSaya sangat bosan karena saya tidak punya siapa-siapa untuk dilihat, tidak ada teman”Wanita muda itu menjelaskan. Untuk menghindari kebosanan, remaja tersebut menghabiskan akhir pekan mencari pasar loak bersama ayahnya : “Saya membeli pakaian lucu yang menurut saya cukup klasik. Ayah saya sedang bermain game, dan saya pikir dia tidak menyukai apa yang saya beli, tetapi dia mendukung saya,” kenangnya. Saya memberi tahu Nikos pada hari saya membeli seorang penyihir (beanie dengan sepotong kain tulle di bagian depan, catatan editor): “Saya pergi ke sekolah menengah dengan dia dan semua orang menertawakan saya, dan saya sangat bangga. Inilah saat aku hampir bangga menertawakannyaDia berkata.