Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Cleveland melanjutkan, Nets Corner oleh Reuters

© Reuters. Dengan double-double (15 poin, 10 assist), Ricky Rubio berhasil membawa Cleveland kembali meraih kemenangan. / Foto diambil 19 Desember 2021 / Reuters / USA Today USPW

par Robin Joanchicoy (@iDalgo)

Ini kejutan akhir tahun yang menyenangkan di NBA! Cleveland mengejar kesuksesan keenam berturut-turut di Milwaukee saat tenang (119-90). Berkat rentetan kemenangan ini, Cavaliers kembali menempati posisi ketiga Wilayah Timur. Pemimpin di Timur, Brooklyn, kalah dari Orlando (93-100), yang masih memiliki tujuh kekalahan beruntun. Kehilangan Stephen Curry (sisanya), pemimpin di Barat, Golden State, dan kalah telak di Toronto (100-119) dan kehilangan tempat pertama dengan mengorbankan Suns. Di pertandingan lain malam itu, rekan satu tim Rudy Gobert kalah dari Washington (103-109), Boston mengalahkan New York dan Clippers kalah dengan pukulan dari Shay Gilgus Alexander ke Oklahoma (103-104).

bertanggung jawab: Media Fusi Saya ingin mengingatkan Anda bahwa data di situs web ini belum tentu terkini atau akurat. Semua CFD (saham, indeks, berjangka) dan harga valas tidak disediakan oleh bursa tetapi oleh pembuat pasar, dan oleh karena itu harga mungkin tidak akurat dan mungkin berbeda dari harga pasar sebenarnya, yang berarti bahwa harga bersifat indikatif dan tidak sesuai untuk tujuan perdagangan . Oleh karena itu Fusion Media tidak bertanggung jawab atas kerugian bisnis yang mungkin Anda alami akibat penggunaan data ini.

Media Fusi atau siapa pun yang terlibat dengan Fusion Media tidak bertanggung jawab atas kehilangan atau kerusakan sebagai akibat dari ketergantungan pada informasi termasuk pernyataan, kutipan, grafik, dan sinyal beli/jual yang disertakan di situs web ini. Harap perhatikan sepenuhnya risiko dan biaya yang terkait dengan perdagangan di pasar keuangan, ini adalah salah satu bentuk investasi paling berisiko.

READ  OPEN D'AUSTRALIE - Dan sekarang, Alizé Cornet sangat mempercayainya!