Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Clippers Ja Morant, Grizzlys – Tidak dapat mengejar rekor Orange County

Clippers tidak bisa meninggalkan punuk di Memphis pada Kamis malam, di mana kenaikan kuartal ketiga Ja Morant membantu membawa Grizzlies meraih kemenangan 120-108, kemenangan kedua mereka musim ini melawan Tyrone Lowe.

Morant selesai dengan 28 poin di FedExForum, yang memiliki 13.419 penggemar pada hari Kamis, dan mengalahkan Memphis Clippers 74-36 dan maju ke 8-7.

Setelah tujuh kemenangan berturut-turut, Clippers unggul 1-2 dan secara keseluruhan 9-6.

Juga termasuk Cavi Leonard (ACL), Marcus Morris Sr. (lutut), Keon Johnson (pergelangan kaki), Justice Winslow (pribadi), dan Jason Preston. (Panggilan) dan Serge Ibaga (Liga G).

Ketika Dillon Brooks kembali ke lineup dari patah lengan kiri minggu lalu, Memphis baru-baru ini mendapatkan kembali kekuatan penuh. Dalam bentrokan dengan Clippers, mantan pemain Oregon yang menonjol telah mencetak 59 poin gabungan dalam tiga penampilan, termasuk 16 poin di Memphis 136-102 di Houston Rocket pada Senin, sejak bergabung dengan tim lagi pada 10 November. Dia dan Jaren Jackson Jr. masing-masing mencetak 18 poin pada Kamis.

Itu adalah babak pertama yang bolak-balik – Memphis memimpin yo-yod 10 dan kedua belah pihak bertukar antara dua atau tiga poin.

George, Luke Kennard dan Ivica Zubak masing-masing mencetak 11 poin sebelum turun minum, dan Clippers memasuki jeda dengan bangkit. Mereka memanfaatkan keunggulan 7-0 – dihentikan oleh George Crossover dan lemparan tiga angka yang dalam – untuk memimpin tiga angka 56-53 untuk pertama kalinya.

George kemudian mencetak dua angka tiga angka berturut-turut setelah turun minum, membuat clippers tetap dekat pada 60-59. Sepasang lemparan bebas Aamir Coffee memberi Clippers keunggulan pertama dan satu-satunya, dalam jangka pendek menjadi 61-60.

READ  Vladimir Guerrero Jr., pemilik Red Sox, bersaksi tentang ketakutan Zeus . Biru

Tapi, karena ledakan 17 poin Morant di kuarter ketiga, Chris Lees menekan throttle, mencetak 18 untuk 25 di kuarter, melampaui LA 38-32 untuk memimpin sembilan poin di final.

Sejak itu keunggulan mereka telah diperpanjang, dan ketika mereka mendorongnya ke 107-89, Lou menarik semua starternya lebih dekat ke kopi – dia memulai pertandingan NBA ketiganya dalam tiga musim karena clipper terlalu sedikit. Clippers akan bermain lagi dalam waktu 24 jam dan melakukan perjalanan ke New Orleans untuk menghadapi Pelicans pada pukul 5 sore pada hari Jumat.

George menyelesaikan pertandingannya yang ke-11 secara berturut-turut dengan 23 poin (9-untuk-18 tembakan, termasuk skor 5-ke-9 dari jarak 3-poin), dengan setidaknya 20 poin. Reggie Jackson mencetak 18 poin dalam 16 dari 7 tembakan, pertama kali dia kalah dalam satu pertandingan musim ini ketika Clippers mencetak setidaknya poin sebanyak itu.

Zubac selesai dengan 13 poin dan tujuh dari Clippers ’41 rebound – malu dengan jumlah Memphis di papan. Dipimpin oleh 10 rebound Steven Adams, mereka merobohkan 52 papan, kemenangan kedua berturut-turut melawan Clippers.

Meskipun George mencetak 41 poin dalam 15-25 tembakan pada pertemuan mereka pada 23 Oktober, Memphis memenangkannya 120-114, dengan Morant memiliki 28 poin dan delapan assist.

Lebih banyak yang bisa datang dalam cerita ini.