Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Clippers menanggapi Phoenix di babak playoff

Dipimpin oleh Paul George yang menangani sendiri, franchise Los Angeles lainnya kembali dengan kemenangan untuk Phoenix di Final Wilayah Barat.

Setelah dua kekalahan di Phoenix, Los Angeles Clippers memperkecil selisih di final Wilayah Barat pada hari Kamis dengan mendominasi Suns (106-92), berkat bagian kedua yang luar biasa dari permainan, yang berjudul ditemukan pada tiga poin. Kembalinya kiper Suns, Chris Paul, yang absen pada dua pertandingan pertama seri karena protokol kesehatan Covid-19, tidak memberikan momentum yang cukup bagi Phoenix pada akhirnya. Angelinos berhasil pulih meski mendapat pukulan di Game 2, yang mereka kalahkan pada detik terakhir karena pukulan dari Phoenix Pivot Deandre Ayton.

Linebacker Terrence Mann menjelaskan di ESPN bahwa tim mampu tetap “fokus”. “Kami tahu kami harus memenangkan pertandingan ketiga itu.” California sekarang hanya memiliki dua kemenangan untuk satu kemenangan di malam ini di kandang, yang mereka temukan setelah dua kekalahan pertama di Arizona di semifinal NBA.

Tersumpal dari Beverly, Booker tertinggal

Setelah babak pertama yang lesu dalam serangan (48-46 untuk Phoenix) untuk dua formasi, Clippers menekan pedal gas di awal kuarter ketiga, memaksakan kekuatan ofensif mereka dan memutar bola. Dalam ketipisan tembakannya (9 dari 26 tembakan), winger Paul George berusaha memberikan kontribusi dengan segala cara untuk kinerja tim California, mengumpulkan 27 poin, tetapi juga 15 rebound dan 8 assist. Termasuk bell basket di akhir kuarter ketiga.

Berkat keberhasilan Reggie Jackson, Luke Kennard atau Marcus Morris, Clippers mengonversi sembilan dari enam belas lemparan tiga angka di paruh kedua pertandingan, sementara Suns gagal mencetak gol (38,9% dari total keberhasilan). Phoenix mencoba beberapa kali untuk mengejar ketertinggalan terutama dengan 12-0 di awal kuarter keempat (89-83), tetapi tidak dapat menemukan percikan kolektif untuk membuat perbedaan.

READ  Philip Kohlschreiber vs Filip Krajinovic pertandingan hari ini Tennisnet.com

Pertahanan Los Angeles membebani, dengan belokan yang sangat baik dan menghantam balik Patrick Beverly, penulis no-match Devin Booker (5 dari 21 tembakan) setelah kinerja yang beragam di pertarungan sebelumnya. Menggunakan sedikit musim ini hingga babak playoff sebelumnya, Beverly yang berusia tiga puluh tahun telah kembali ke depan panggung untuk beberapa pertandingan dan memberi La pertahanan.

Sedangkan untuk Chris Paul, yang dibela Terrence Mann dengan sangat baik, dia tampak sedikit berkarat setelah 11 hari tidak bermain (5 dari 19 tembakan), bahkan jika dia masih memberikan 12 assist. Dalam mencari striker yang layak, Phoenix dengan cepat kehilangan gelandang Cameron Payne, yang mencetak 29 poin di Game Dua seri, dan cedera pergelangan kakinya setelah empat menit bermain.

Dalam hal cedera, Clippers masih kehilangan Kawhi Leonard, pemain terbaik mereka yang tidak bisa mereka lihat lagi dalam seragam sampai akhir final Wilayah Barat ini, yang terbaik dari tujuh. Game 4 akan berlangsung pada hari Sabtu pukul 3 pagi di Prancis, masih di Staples Center di Los Angeles.