Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Cologne 50667: Peringatan kedua kematian Ingo Kantoric

Ingo Kantorek berdiri di sana tersenyum, tangan terlipat.

Ingo Kantorek dan istrinya Susanna meninggal dalam kecelakaan mobil pada tahun 2019.

Dua tahun lalu, bintang “Köln 50667” Ingo Kantorek dan istrinya Suzana mengalami kecelakaan saat kembali dari liburan di Italia. Fans dan kolega mengingat pasangan itu.

Koln. Sudah dua tahun sejak aktor Ingo Kantorek (44) dan istrinya Susanna (48) tewas dalam kecelakaan mobil serius saat kembali dari liburan di Italia.

Pasangan itu mengalami kecelakaan pada 16 Agustus 2019 di A8 dekat Sindelfingen. Bantuan datang terlambat untuk Ingo Kantorek. Dia meninggal di tempat, dan istrinya Susanna dirawat di rumah sakit, tetapi dia meninggal beberapa saat kemudian karena luka seriusnya.

Fans dan rekan satu tim mengingat Ingo dan Susanna Kantorek

Pada peringatan kedua kematiannya, banyak penggemar dan kolega bintang “Cologne 50667” akan memberikan penghormatan kepada pasangan yang meninggal.

Salah satunya Janine Pink (34). Saya bekerja erat dengan Ingo Kantorek selama bertahun-tahun. Saat kecelakaan itu terjadi, wanita 34 tahun itu berada di dalam kontainer di “Celebrity Big Brother.”

Pada gambar gambar adalah nama Ingo & Suzana.  Janine Pink memposting foto itu di Insta Story-nya dari 16 Agustus 2021 untuk mengenang Ingo dan Suzana Kantorek.

Janine Pink merayakan ulang tahun ke-2 kematian Ingo dan Susanna Kantorek di Insta Story-nya mulai 16 Agustus 2021.

Baru setelah pertunjukan berakhir, Pink mengetahui dari ibunya tentang insiden dramatis rekan dan temannya. Pada peringatan kedua kematiannya, dia memberikan penghormatan kepada Kantoreks melalui sebuah postingan di Instagram story-nya.

READ  'Tatort' (ARD): Duo monster mematahkan tradisi 20 tahun - kekecewaan bagi para penggemar

Ingo dan Susanna Kantorek: ‘Sulit dipercaya itu terjadi dua tahun lalu’

Melalui laman Instagram Ingo dan Suzana Kantorek di Instagram, banyak penggemar yang menyampaikan simpati atas kematian tragis aktor dan istrinya di ulang tahun kedua kematiannya.

Mereka menulis di komentar di bawah posting terakhir mereka:

  • “Aku masih sedih”
  • “Aku merindukanmu”
  • “Sulit dipercaya, sedih tapi benar, bahwa sekarang dua tahun yang lalu … tapi satu hal yang pasti, Anda tidak akan dilupakan dan akan hidup selamanya di hati kami.”
  • “kami merindukanmu.”
  • “Sulit dipercaya bahwa itu terjadi dua tahun yang lalu. Kami tidak hanya merindukanmu, para penggemar di sini, tetapi juga keluargamu. Saya harap Anda baik-baik saja di surga Tuhan. Saya tahu Anda melihat kami dari atas dan bangga bahwa kami semua berdiri di belakangmu dan menunjukkan begitu banyak simpati. Mereka masih dua orang hebat yang hidupnya berakhir terlalu cepat. Kamu meninggalkan lubang besar di mana pun kamu dicintai. RIP Ingo & Suzanne”
  • “kami tidak akan pernah melupakanmu.”

Ini sangat. Untuk para penggemar, teman, dan keluarga mereka, Ingo dan Suzana Kantorek, yang meninggal begitu cepat, akan terus hidup dalam pikiran mereka dan tidak akan pernah terlupakan. (Saya)