Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Colorado Longsor di bawah tekanan di babak playoff setelah kekalahan

Raleigh. Kiper hoki es nasional Colorado Longsor Philip Grobauer telah jatuh untuk pertama kalinya dalam seri playoff dengan hanya satu kekalahan tersisa.

Melawan Vegas Golden Knights, tim kalah meskipun memimpin 2-0 di sepertiga akhir setelah perpanjangan waktu 2: 3 dan juga tertinggal di seri 2: 3. Dengan kekalahan lain pada hari Kamis, Avalanche melewatkan semi-final puncak liga hoki es di dunia.

Grobauer kebobolan gol penting dari Mark Stone 50 detik memasuki perpanjangan waktu, ketika rekan satu timnya di sisi lain melewatkan peluang ganda, dan Stone menerjangnya melalui serangan balik. “Semua gol terjadi setelah kehilangan bola,” kata pelatih Longsor Jared Bednar. “Saya mengatakannya di awal seri: Mereka tidak membutuhkan banyak peluang untuk membuat Anda membayar.”

Di sisi lain, juara bertahan Tampa Bay Lightning kembali mencapai semifinal. Tim Florida mengalahkan Carolina Hurricanes 2-0 dan memutuskan seri 4-1 untuk diri mereka sendiri. Di semifinal, Ligthning akan bertemu Kepulauan New York atau Boston Bruins. Sebelum game keenam, penduduk pulau memimpin 3-2 dalam seri. Anda membutuhkan empat kemenangan untuk maju.

© dpa-infocom, dpa: 210609-99-916647 / 3

READ  India: "Flying Sikh" Milka Singh, salah satu atlet paling terkenal di negara itu, meninggal اة