Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Copa America: Brasil dan Peru adalah semifinal pertama

Pemain Brasil, yang kembali ke Neymar, mengalahkan Chile tanpa masalah. Di Rio de Janeiro, hanya Lucas Pocket yang mencetak gol pada menit ke-46. Dua menit kemudian Gabriel Jesus melihat kartu merah. Terlepas dari kelemahan mereka, “Canerinhos” dapat memimpin dan menikmati naik ke semifinal melawan Peru.

Alexis Sanchez, yang sebelumnya cedera, tampil di tim asal Chili. Namun, bintang terbesar tim tidak mampu memimpin tim menuju kemenangan. Chili – setelah awal yang buruk di turnamen – tidak perlu malu sekarang. Pertandingan perempat final berjalan imbang dan gol yang dicetak oleh Eduardo Vargas dibatalkan hanya setelah analisis VAR.

Lihat juga: Semua gol bunuh diri Euro 2020

Peru akan menjadi penantang lain bagi Brasil, ulangan final dua tahun lalu. Bukan tanpa masalah besar, karena hanya setelah adu penalti yang mengalahkan Paraguay. Setelah waktu regulasi dan lembur ada keseimbangan 3: 3.

Anda bisa menikmati keramaian, yang memiliki beberapa tikungan dan belokan. Gustavo Gomez memperkenalkan yang paling “kebingungan”. Bek Paraguay memimpin tim pada menit ke-11, mencetak gol bunuh diri sepuluh menit kemudian dan diusir keluar lapangan pada babak pertama karena cedera. Namun, Peru mengakhiri pertandingan dengan jackpot saat Andre Carrillo dikirim ke ruang ganti pada menit ke-85.

Hanya beberapa minggu sebelum dimulainya Copa America, turnamen kehilangan tuan rumah. Awalnya, acara itu akan berlangsung di Kolombia dan Argentina. Di negara-negara pertama ini, perjuangan berdarah melawan pemerintah telah berlangsung selama berminggu-minggu, sementara gelombang kedua epidemi Pemerintah-19 telah datang ke Argentina dan tidak mungkin untuk bermain dalam pertandingan. Semua pertemuan di Brasil berlangsung tanpa partisipasi publik, tetapi masih ada epidemi, terutama di antara sukarelawan.

READ  Euro 2020: Tabel level knockout

Pada pertandingan Sabtu 1/4 final, Ekuador akan menghadapi Argentina dan Kolombia akan menghadapi Uruguay. Venezuela dan Bolivia diusir setelah babak penyisihan grup. Final akan berlangsung pada 10 Juli di Maracana, Rio de Janeiro.

1/4 Hasil Akhir:

Peru – Paraguay 3: 3 Setelah perpanjangan waktu (3: 3, 2: 1), penalti 4-3

Framki: Gustavo Gomez (21-Samop.), Gianluca Lapadula (40), Yoshimer Yottun (80) – Gustavo Gomez (11), Jr. Alonso (54), Gabriel Avalos (90)

Kartu Merah: Andre Carrillo (85) – Gustavo Gomez (45 + 3)

Brasil – Chili 1: 0 (0: 0)

Bramca: Lucas Bucketta (46)

Kartu Merah: Gabriel Jesus (48)