Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Copa Sabatini – Valgren masih menang, Colbrelli ke-2, Borgodio ke-3

. pemenang Tur Tuscany Di Sini, Michael Valgren (EF Education-Nippo) meraih kesuksesan kedua dalam dua hari di jalanan Italia dengan memenangkan penghargaan Piala Sabatini Kamis ini. Tampil dalam kelompok kuat keluar dari peloton 50 kilometer dari garis finish, pebalap Denmark itu membuat perbedaan di tikungan terakhir dengan keluar dengan Sony Colberelli (Bahrain Menang). Keduanya berjuang untuk kemenangan di musuh, dan Valgreen Dia dengan mudah mengalahkan juara Eropa terakhir, yang sehat saat ini. Jadi dia mengirim pesan ke dunia, karena dia pasti akan menjadi salah satu pembalap yang harus diikuti dalam armada Denmark. dibelakang Valgreen Dan coulbrilliPemuda Prancis itu menempati posisi ketiga Matteo Bergodioyang menawarkan dirinya platform bergengsi.

VIDEO – Michael Walgren, pemenang Amstel Gold Race 2018

8 kuat untuk kemenangan

Detasemen terbentuk pada awal balapan khususnya Ben Swift (INEOS Grenadier) dan James Whelan (EF Education-Nippo). Di belakang, balapan benar-benar dimulai 50km dari finis ketika beberapa orang kuat keluar dari peloton dan kembali ke posisi teratas. Di grup ini kami menemukan Sony Colberelli (Bahrain Menang), Nelson Paulis Dan Michael Valgren (EF Education-Nippo), Matteo Bergodio (Tim TotalEnergi), Lorenzo Rotan (Intermarché-Wanty-Gobert Matériaux), Gianni Moscone (Grenadier INEOS), foto di Antonio Pedroro (Movistar) dkk Filippo Baroncini (Italia). Dari belakang, peloton dipukul dan kemenangan akan dimainkan di antara para buronan.

Michael Walgren di atas awan, Borgodeo III

25 kilometer dari finis, semua yang selamat dari breakaway pertama pergi, jadi kami menemukan delapan pembalap yang disebutkan di atas. Orang-orang ini bekerja sama dengan cukup baik pada jarak hingga 10 kilometer dari target, di mana kami kemudian menyaksikan serangan pertama. Moscone Dia adalah orang pertama yang meluncurkan permusuhan, tetapi dia menghadapinya dinding tiup, yang mengambil beberapa meter ke depan. Tapi pengejaran diatur di belakang pemain Amerika itu meskipun ada rekan setimnya. Valgreen, dan pemburu menjaga jarak kurang dari 10 inci untuk waktu yang singkat. Tapi kerja sama memburuk, dan Baroncini Kemudian dia mencoba melakukan lompatan sendiri, tanpa hasil. Terlepas dari segalanya, kesenjangan dengan dinding tiup Pembalap Amerika itu turun dan mengejar 2,5 kilometer dari garis finis, terutama setelah berusaha keras untuk Moscone.

READ  WTA - Birmingham - Caroline Garcia absen melawan English Darts #WTA #VikingClassic #Garcia #Mertens #CaroGarcia

Kemudian para kontestan saling memandang dan dinding tiup Coba peruntungannya lagi Moscone terburu-buru, tetapi kedua pria itu gagal membedakannya saat kami mendekati gundukan terakhir. Valgreen Melawan itu, tapi coulbrilli Rasakan bahayanya dan lompat ke kemudi Dane. Kedua pria itu mengambil celah dan bermain untuk kemenangan di musuh, dan hanya itu Valgreen Siapa yang terkuat untuk mencapai kemenangan kedua dalam dua hari! coulbrilli Jadi yang kedua berakhir, sementara Matteo Bergodio Dia akan mencari tempat ketiga yang bagus.