Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Cora Schumacher: Saya diberitahu dari rumah sakit

Cora Schumacher
kita mendapatkan

© Tristar Media / Getty Images

Fans khawatir: Cora Schumacher melaporkan dari sebuah klinik. Dia mengalami infeksi, dia diberi suntikan – dan dia harus tinggal selama beberapa waktu.

Cora Schumacher, 44, biasanya menginspirasi penggemarnya di media sosial dengan video atau klip lucu – tetapi sekarang semuanya menjadi berbeda. Dalam kisah Instagram-nya, pengemudi melaporkan mobil balap dari rumah sakit dan mengungkapkan bahwa dia tidak baik-baik saja.

“Aku hanya ingin tidur”

“Akan membosankan jika tidak ada yang terjadi dalam hidupku,” katanya, tampak lemah. Dia menggerakkan kamera di tangan kanannya, yang memiliki pintu masuk vena untuk injeksi. “Saya dirawat, dan saya dirantai,” jelas Cora, menunjukkan kepada komunitasnya tetesan itu. Tapi apa yang hilang?

Cora Schumacher: Dia di rumah sakit

© instagram.com/coraschumacher

Wanita berusia 44 tahun itu tidak menderita corona, tetapi terinfeksi virus di sistem pencernaannya. “Saya mengalami kram, Anda tidak bisa membayangkannya,” kata Cora. Mantan istri Ralf Schumacher, 46, dapat dengan jelas melihat betapa stresnya dia dari infeksi dan tinggal di rumah sakit. Suaranya begitu hancur sehingga kata-katanya sebagian tidak dapat dipahami. “Aku hanya ingin tidur,” katanya sambil menguap.

Cora Schumacher masih di rumah sakit saat ini

Sepertinya mediator harus tinggal di klinik untuk sementara waktu. Beberapa pemeriksaan lain dilakukan antara lain karena nilai leukosit (sel darah putih) yang “terlalu tinggi”. Terlepas dari keluhannya, Cora mencoba untuk tetap lucu. “Saya pikir saya harus tinggal sedikit lebih lama,” katanya sambil tersenyum, berbaring miring di ranjang rumah sakit. “Mereka semua berpikir saya sangat keren sehingga mereka tidak ingin membiarkan saya pergi ke sini.”

Cora Schumacher: Dia di rumah sakit

© instagram.com/coraschumacher

Tiba-tiba dokter yang merawatnya mengintervensi dengan kata-kata peringatan ini: “Jika Anda berbelok ke luar dan kami membiarkan Anda pergi, itu salah kami.” Kemudian Anda hanya menjawab, “Ya, Tuhan.” Akhirnya, Cora mengakhiri ceritanya dengan memperbesar kaleng biskuit dan menyatakan bahwa hanya ini yang boleh dia makan saat ini. Kami berharap Cora Schumacher cepat sembuh!

Sumber yang digunakan: instagram.com

Penyakit kelamin
mahal

READ  Sepertinya Jennifer Lopez dan Ben Affleck berkencan lagi