Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Corona: Diasumsikan bahwa Apple ingin menguji karyawan yang tidak divaksinasi setiap hari

Kembalinya publik ke kantor tanpa persyaratan vaksinasi Apple tampaknya: Di masa depan, karyawan yang belum divaksinasi Covid-19 harus diuji sebelum masing-masing memasuki fasilitas perusahaan, menurut informasi dari kantor berita keuangan. Bloomberg Kirim sekarang di Help for Staff. Kebijakan yang sama berlaku untuk karyawan yang tidak ingin mengungkapkan status vaksinasi mereka seperti yang direncanakan pada akhir bulan berjalan.

Karyawan Apple yang sudah divaksin harus tetap menjalani screening seminggu sekali dengan rapid test untuk mencegah penyebaran virus corona varian delta, menulis Bloomberg. Persyaratan baru akan berlaku mulai awal November. Berbagai aturan berlaku untuk karyawan di toko perusahaan: jika mereka tidak divaksinasi, mereka harus diuji hanya dua kali seminggu, dan jika mereka divaksinasi seminggu sekali.

Apple masih kurang “agresif” dibandingkan perusahaan IT AS lainnya, menurut catatan Financial News Agency. Misalnya, Google dan Facebook hanya ingin melihat karyawan yang telah divaksinasi di kantor. Namun, kelompok tersebut dapat menyesuaikan strateginya lebih lanjut – juga berkaitan dengan persyaratan pemerintah AS untuk vaksinasi wajib bagi kontraktor negara.

Pengembalian umum ke kantor – setidaknya tiga hari tetap dalam seminggu – saat ini tidak direncanakan di Apple hingga Januari 2022 setelah beberapa penundaan. Beberapa karyawan kesal sebelumnya karena kurangnya fleksibilitas dari pihak pemberi kerja, mereka ingin dapat terus bekerja dari rumah setelah lebih dari satu tahun di kantor pusat. Sejauh ini Apple bersikeras pada model hibrida yang direncanakan, ada hal-hal yang konferensi video tidak dapat “direproduksi” begitu saja, seperti yang dikatakan CEO Apple Tim Cook pada bulan Juni.

READ  Snapchat veut aider les internautes rester en sécurité

Banyak karyawan meminta kelompok untuk meninggalkan lebih banyak pilihan saat memilih tempat kerja dan memberi tim individu lebih banyak kebebasan untuk memilih. Dalam hal pemecatan, Apple juga harus memeriksa apakah komitmen kantor berperan.

Lainnya dari Mac & i

Lainnya dari Mac & i

Lainnya dari Mac & i

Lainnya dari Mac & i


(lbe)

ke halaman rumah