Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Coronavirus AS: Dengan penyebaran pengujian Omicron dan persediaan yang terbatas, siapa pun yang memiliki gejala harus menganggap positif dan terisolasi, kata dokter

Dan dengan berita terbaru bahwa tes antigen cepat mungkin terlambat Dalam mendeteksi kasus positif dibandingkan dengan tes PCR, waktu terbaik untuk tes cepat mungkin satu atau dua hari setelah gejala muncul, kata ahli epidemiologi Dr Michael Mina, Kamis.

“Yang penting adalah, ketika Anda merasakan gejala, Anda menganggap Anda positif pada saat ini, terutama dengan Omicron yang begitu umum,” kata Mina dalam sebuah wawancara dengan eMed untuk telehealth, di mana dia adalah kepala petugas medis.

Dikatakannya, bagi mereka yang mendapatkan quick test dan menunjukkan hasil positif setelah dilakukan swab, namun garis yang ditunjukkan sangat lemah, kemungkinan mereka terinfeksi aktif dan masih menular.

“Apakah itu berarti Anda akan pergi ke sebuah ruangan dan menjadi tombak super? Tidak. Tapi apakah itu berarti Anda harus pergi dan memeluk nenek Anda yang berusia 90 tahun? Saya akan mengatakan tidak, saya tidak akan melakukannya. lakukan ini. Saya tidak ingin secara pribadi duduk di sebelah seseorang yang masih positif dengan cara apa pun dalam tes ini, ”kata Mina.

Pejabat kesehatan Louisiana menggemakan pesan itu pada Kamis ketika negara bagian itu melaporkan rekor jumlah infeksi harian.

“Ketika Anda terburu-buru seperti kita sekarang, dan Covid ada di mana-mana – dan sekarang ada di mana-mana – jika Anda kesulitan mendapatkan tes, dan tes di rumah khususnya, dan Anda memiliki gejala, adalah bijaksana untuk mengatakan itu Bijaksana,” kata Dr Joseph Kanter, pejabat kesehatan. Dan direktur medis negara bagian, yang harus dilakukan adalah menganggap Anda memiliki Covid dan mengisolasi diri dari orang lain.

Para pemimpin di banyak negara bekerja untuk memperluas akses ke pengujian sebagai file meningkatnya tuntutan Selain itu kurangnya pasokan menyebabkan banyak kekurangan.

Di Minnesota, para pejabat mengatakan situs pengujian baru akan dibuka dan 1,8 juta tes cepat akan dikirim ke sekolah. Di Maryland, 20 tempat pengujian tambahan akan didirikan di luar rumah sakit untuk mengalihkan orang dari pergi ke ruang gawat darurat untuk tes Covid-19.

Namun, tumpukan tes tidak mulus di setiap negara bagian. Hingga 1 juta alat tes cepat yang tidak digunakan Kadaluarsa di gudang FloridaSeorang pejabat senior negara mengatakan pada hari Kamis.
Jika Anda terkena Covid-19 saat liburan, ini yang perlu Anda ketahui

Direktur Manajemen Darurat Departemen Luar Negeri Florida Kevin Guthrie mengatakan stok tetap menganggur selama musim gugur ketika kasus di Florida turun dan permintaan rendah, dan kit kedaluwarsa “sebelum 26 Desember hingga 30 Desember.”

Masalah pengujian hanyalah salah satu bagian dari respons pandemi yang perlu diperlengkapi kembali untuk menghadapi “normal baru” untuk hidup dengan virus, enam mantan penasihat Presiden Joe Biden menulis dalam Jurnal Medis Kamis gama.
Deskripsi penulis Respon awal Dia menolak virus itu sebagai “cacat serius” dan menyerukan tes yang berbiaya rendah dan dapat diakses dengan saran segera ketika seseorang menerima hasil positif. Saran lain termasuk memperbarui data dan infrastruktur kesehatan masyarakat serta mandat vaksin dan mempercepat upaya pengembangan vaksin virus corona global.
Seorang petugas kesehatan melakukan tes Covid-19 di lokasi tes drive-through di Tropical Park di Miami, pada 1 Januari.

Para pejabat mengatakan vaksinasi masih diperlukan untuk memerangi epidemi

Garda Nasional di Ohio, New Hampshire dan New Jersey telah mengumumkan rencana untuk mengerahkan anggota untuk membantu rumah sakit dan fasilitas perawatan jangka panjang yang menghadapi kekurangan pekerja, yang menghadapi peluang lebih besar untuk terpapar karena masuknya pasien dan harus diisolasi setelah mereka dinyatakan positif.
Penumpang pesta berhenti di Meksiko setelah maskapai menolak menerbangkan mereka pulang
Infeksi juga menyebar Peregangan industri lain Seperti departemen keamanan publik. Di Los Angeles, 505 petugas polisi dan 299 pegawai pemadam kebakaran telah dikarantina di rumah hingga Rabu.

“Ini adalah angka yang besar, angka yang mencerminkan tantangan ketenagakerjaan yang kita semua hadapi,” kata Walikota Eric Garcetti.

READ  Saksikan parasut ExoMars menyebar dari ketinggian 18 mil

“Waktu respons kami yang berkelanjutan akan melihat beberapa penundaan pada panggilan rutin,” kata Kepala Polisi Los Angeles Michael Moore, tetapi menekankan bahwa layanan 911 dilengkapi sepenuhnya.

Pakar kesehatan mengatakan bahwa vaksinasi diberikan kepada orang yang terinfeksi Kesempatan terbaik untuk pulih lebih cepat Hindari penyakit parah. Laporan menunjukkan bahwa mereka yang belum divaksinasi masih berisiko lebih besar.
Los Angeles menjadi tuan rumah Super Bowl meskipun jumlah kasus Covid-19 meningkat

Di Maryland, “75% pasien yang saat ini dirawat di rumah sakit kami dengan Covid-19 di seluruh sistem medis tidak diimunisasi,” menurut Dr. Mohan Sontha, presiden dan CEO Sistem Medis Universitas Maryland, dan kurang dari 5% dari semua pasien yang dirawat di rumah sakit telah terinfeksi. Dengan Covid-19 mereka divaksinasi dan dikuatkan.

Gubernur Connecticut Ned Lamont mengatakan pada hari Kamis bahwa semua pekerja perawatan jangka panjang dan karyawan kontrak di negara bagian akan diminta untuk menerima booster Covid-19 pada 11 Februari jika memenuhi syarat.

Selain itu, staf rumah sakit akan ditugaskan untuk mendapatkan booster, kata Wakil Presiden Asosiasi Rumah Sakit Connecticut Patrick Charmel. Pejabat mengharapkan semua karyawan yang membutuhkan dosis booster untuk memilikinya pada awal Maret.

CDC memperbarui pedoman pencegahan di sekolah

Sejalan dengan rekomendasi karantina dan isolasi terbaru, Pusat Pengendalian dan Pencegahan Penyakit AS pada hari Kamis Perutean yang diperbarui Untuk mencegah Covid-19 di sekolah K-12.
Administrator Chicago mengatakan mereka terkejut mengumumkan bahwa beberapa sekolah mungkin menawarkan pembelajaran langsung pada hari Jumat

Bimbingan itu mengatakan siswa, guru, dan staf dengan Covid-19 harus tinggal di rumah dan mengisolasi dari orang lain setidaknya selama lima hari. Hari 0 adalah hari pertama gejala atau hari tes virus positif untuk orang tanpa gejala.

CDC mengatakan bahwa orang yang gejalanya membaik dapat meninggalkan isolasi setelah lima hari penuh jika mereka bebas demam selama 24 jam. Mereka harus memakai masker di sekitar orang lain selama lima hari tambahan.

anak-anak yang terkena virus corona Pedoman tersebut mengatakan bahwa mereka yang tidak sepenuhnya divaksinasi harus dikarantina setidaknya selama lima hari setelah kontak dekat terakhir mereka dengan seseorang dengan Covid-19. Orang dewasa yang belum divaksinasi Covid-19 atau yang belum menerima dosis booster juga disarankan untuk mengikuti rekomendasi ini.

Untuk pertama kalinya sejak Juli, CDC akan mengadakan pengarahan telepon independen tentang pandemi pada hari Jumat. CDC biasanya berpartisipasi dalam briefing bersama dengan pejabat dari Gedung Putih atau National Institutes of Health.

READ  Para ilmuwan melihat raksasa merah yang berubah menjadi supernova untuk pertama kalinya

Virginia Langmaid, John Bonnefield, Naomi Thomas, Jimmy Gombrecht, Chris Boyett, Karma Hassan, Stella Chan, Amy Simonson, Steve Konturno dan Taylor Romain berkontribusi dalam laporan ini.