Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Coronavirus AS: Melambatnya tingkat vaksinasi untuk Covid-19 mengkhawatirkan para ahli. Inilah yang dilakukan beberapa negara untuk mengubah arah

Dosis rata-rata vaksin Covid-19 di negara itu lebih dari 1 juta dosis per hari pada Jumat, menurut Pusat Pengendalian dan Pencegahan Penyakit. Itu di bawah rata-rata puncak di awal April sebesar 3,3 juta per hari.

Anthony Fauci, direktur Institut Nasional Alergi dan Penyakit Menular, mengatakan pada hari Jumat bahwa cara terbaik bagi negara untuk menghindari lonjakan Covid-19 dan lebih banyak penderitaan ekonomi adalah vaksinasi.

“Ini belum berakhir – belum berakhir,” kata Fauci di sebuah acara yang diselenggarakan oleh Layanan Kesehatan dan Kemanusiaan AS.

Dan rasa berpuas diri, katanya, dapat menyebabkan “peningkatan lain – terutama dengan variabel – yang dapat membawa kita kembali ke masa ketika kita harus menutup segalanya”.

Komunitas dan wilayah dengan tingkat vaksinasi rendah tetap menjadi kandidat utama wabah, para ahli Dia berkata, dan dapat menimbulkan risiko tidak hanya bagi orang dewasa yang tidak divaksinasi, tetapi juga Anak-anak yang tidak memenuhi syarat untuk divaksinasi atau baru saja memenuhi syarat.

Dan karena virusnya bermutasi, “Saya khawatir tidak hanya tentang orang-orang[yang tidak divaksinasi]yang masih terpapar infeksi, tetapi apa sifat infeksi itu saat kita melihat varian baru muncul di Internet,” kata Dr. Abdel Sayed, kontributor CNN, seorang ahli epidemiologi dan mantan komisaris kesehatan untuk Detroit, mengatakan pada hari Sabtu.

Sebuah Analisis terbaru CNN Dari data dari Pusat Pengendalian dan Pencegahan Penyakit (CDC) ditemukan bahwa Amerika Serikat berada di jalur untuk melewatkan tujuan administrasi Biden agar 70% orang dewasa di negara itu menerima setidaknya satu dosis pada 4 Juli.

Sekitar 63,2% orang dewasa di Amerika Serikat telah mengambil setidaknya satu dosis pada Jumat pagi, menurut CDC. Jika negara itu mempertahankan kecepatannya saat ini, AS tidak akan mencapai target 70% hingga pertengahan hingga akhir Juli.

READ  Penjelajah gigih telah menciptakan oksigen di Mars

Dua belas negara bagian telah memenuhi tujuan dosis tunggal Biden: California, Connecticut, Hawaii, Massachusetts, Maryland, Maine, New Hampshire, New Jersey, New Mexico, Pennsylvania, Rhode Island, dan Vermont.

Ketika negara tersebut mendorong lebih banyak vaksinasi, bukti telah muncul bahwa program vaksinasi massal telah membantu mengurangi infeksi dan kematian setiap hari.

Amerika Serikat telah mencatat sekitar 14.300 kasus baru per hari selama seminggu terakhir, turun dari sekitar 71.300 per hari pada pertengahan April, menurut data Universitas Johns Hopkins. Itu juga jauh di bawah puncak rata-rata di negara itu, di mana lebih dari 250.000 sehari dicapai pada awal Januari, menurut Johns Hopkins.

Hampir 170 juta orang di Amerika Serikat – lebih dari setengah dari total populasi negara itu – telah menerima setidaknya satu dosis vaksin, dan sekitar 137,5 juta orang – 41,4% dari populasi – telah divaksinasi penuh, menurut CDC. .

Insentif untuk vaksinasi terus berlanjut

kebanyakan Negara dan perusahaan Bulan lalu, dia berharap dapat menciptakan permintaan vaksin dengan memberikan hadiah kepada mereka yang telah divaksinasi.

Yang terbaru adalah Hawaii, yang menawarkan berbagai pemenang penghargaan, termasuk paket liburan dan miles maskapai, untuk membantu mencapai tahap vaksinasi sesegera mungkin.

“15 atau 16 bulan terakhir merupakan periode yang sangat sulit bagi sektor pariwisata kami,” kata Peter Ingram, Presiden dan CEO Hawaiian Airlines.

Poll: Dua pertiga orang Amerika mengatakan kehidupan telah kembali ke tingkat tertentu seperti sebelum pandemi

Hawaii, yang telah memberlakukan beberapa pembatasan perjalanan terberat selama pandemi, telah mulai melonggarkan aturan perjalanan udara, menghilangkan persyaratan pengujian dan karantina bagi orang-orang yang bepergian antara pulau-pulau Hawaii mulai 15 Juni. Dan negara mengumumkan bahwa tingkat vaksinasi hingga 70%.

“Kami harus bekerja keras sekarang sehingga kami bisa mencapai titik yang telah kami capai Perjalanan yang aman Tidak perlu lagi menjaga keamanan penduduk Hawaii,” kata Gubernur David Ige, Jumat.

Di Kentucky, Gubernur Kentucky Andy Beshear mengumumkan katalis vaksin Covid-19 baru negara bagian yang akan memberi orang dewasa yang divaksinasi “dosis satu juta dolar,” katanya.

READ  Gerhana matahari pertama di tahun 2021 akan menunjukkan 'cincin api' di langit

“Dalam beberapa minggu mendatang, tiga orang Kentuckian yang divaksinasi, berusia 18 tahun ke atas, akan menjadi jutawan,” kata Bashir, Jumat, seraya menambahkan bahwa 15 orang Kentucky berusia antara 12 dan 17 tahun akan memenangkan beasiswa penuh ke perguruan tinggi negeri atau universitas negeri. sekolah perdagangan.

Lebih dari dua juta warga Kentucky telah divaksinasi, tetapi Bashir mengharapkan “peningkatan yang signifikan” setelah pengumuman Jumat, katanya.

Di Colorado, Gubernur Jared Polis memberi Sally Seliger cek super $1 juta untuk memenangkan undian pertama dalam inisiatif “uang kembali” negara bagian.

Seliger mengatakan dia adalah penduduk seumur hidup Colorado dan saat ini tinggal di kota Mead bersama suami dan dua anaknya.

“Kemungkinan saya memberikan satu juta dolar kepada saya dan keluarga saya dalam semalam tampaknya sangat kecil,” kata Seliger, mendorong semua orang untuk divaksinasi untuk kebebasan yang ditawarkan. “Itu nyata, tentu saja.”

Perlindungan anak tetap menjadi fokus

Karena vaksin terus menjangkau remaja dan orang dewasa yang memenuhi syarat, pejabat kesehatan tetap mengkhawatirkan keselamatan anak-anak. Hanya mereka yang berusia 12 tahun ke atas yang saat ini memenuhi syarat untuk menerima vaksin Covid-19 di AS – dan hanya mereka yang berusia 12 hingga 15 tahun yang memenuhi syarat bulan lalu.

Tarif rawat inap untuk remaja naik di bulan april, setelah jatuh dari Januari hingga pertengahan Maret, cari itu CDC diterbitkan pada hari Jumat muncul.

Peningkatan tersebut mungkin terkait dengan varian virus yang lebih menular, jumlah anak yang kembali ke sekolah dan aktivitas dalam ruangan lainnya yang lebih tinggi, dan perubahan jarak fisik, pemakaian masker, dan perilaku pencegahan lainnya, tulis para peneliti.

READ  Perubahan iklim: Studi menunjukkan bahwa jumlah panas yang terperangkap oleh Bumi telah berlipat ganda hanya dalam 15 tahun

Ini adalah pengingat bahwa anak-anak “masih memiliki virus ini dan sedang dirawat di rumah sakit,” kata Dr. Paul Offit, direktur Pusat Pendidikan Vaksin di Rumah Sakit Anak Philadelphia.

terjebak dalam & # 39;  acar, & # 39;  Jutaan orang Amerika mungkin tidak memiliki respons yang memadai terhadap vaksin Covid-19

“Kami memiliki konsep ini, pada awalnya, bahwa ini hanya penyakit orang tua. Itu tidak benar. Virus ini juga dapat membahayakan anak-anak,” kata Offit kepada reporter CNN Jake Tapper.

Karena itu, larangan mandat masker sekolah di negara bagian seperti Texas tidak bertanggung jawab dan dapat menyebabkan lebih banyak anak jatuh sakit, kata Offit.

“Memiliki aturan semacam itu yang hanya mempromosikan penyebaran virus ini – yang hanya menyebabkan lebih banyak anak jatuh sakit – hanyalah omong kosong,” katanya.

CDC mengatakan orang yang divaksinasi mungkin berhenti memakai masker dalam banyak kasus, tetapi orang yang tidak divaksinasi harus terus menggunakannya.

Komite Penasihat Vaksin dan Produk Biologi Terkait Food and Drug Administration (VRBPAC), di mana Offit duduk, dijadwalkan bertemu pada 10 Juni untuk membahas apa yang harus dipertimbangkan FDA dalam melisensikan atau menyetujui penggunaan vaksin virus corona pada anak-anak. tahun.

Moderna dan Pfizer sedang melakukan uji coba vaksin untuk anak-anak berusia 11 tahun ke bawah.

Jason Hanna, Deidre McPhillips, Lorraine Mascarenhas, Michael Needleman, Andy Rose, Melissa Alonso, Naomi Thomas dan Hana Sarrison berkontribusi dalam laporan ini.