Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Coronavirus di AS: Para ahli mengatakan risiko tertular Covid-19 untuk beberapa orang yang tidak divaksinasi lebih tinggi daripada sebelumnya

“Jika Anda tidak divaksinasi, risikonya sangat tinggi – dan di beberapa daerah mungkin lebih tinggi dari sebelumnya,” kata Dr. Craig Spencer, direktur kesehatan global dalam pengobatan darurat di Columbia University Medical Center.

“Karena tidak ada mandat untuk masker, orang-orang menikmati kembalinya musim panas yang indah ini, merasa lebih santai dan kurang diperhatikan, dan memungkinkan Anda untuk mendapatkannya,” kata Spencer kepada CNN, Jumat.

Sementara itu, orang yang divaksinasi harus “tetap pintar”, tetapi mereka cenderung tidak sakit, dirawat di rumah sakit atau meninggal karena Covid-19.

Bagaimana pandemi mempengaruhi individu yang divaksinasi dan tidak divaksinasi ditunjukkan secara berbeda di rumah sakit di seluruh negeri, dengan pejabat kesehatan setempat melaporkan bahwa sebagian besar pasien yang dirawat di rumah sakit karena Covid-19 adalah di antara mereka yang belum sepenuhnya divaksinasi.

Hampir 48,4% dari seluruh populasi AS telah divaksinasi, menurut data terbaru Dari Pusat Pengendalian dan Pencegahan Penyakit AS. Tetapi frekuensi vaksinasi selama rata-rata tujuh hari adalah 13% lebih rendah dari minggu sebelumnya.

Di antara negara-negara bagian yang memvaksinasi penuh kurang dari setengah penduduk mereka, tingkat rata-rata infeksi Covid-19 adalah 11 kasus baru per 100.000 orang minggu lalu, dibandingkan dengan 4 per 100.000 di antara negara bagian yang memvaksinasi penuh lebih dari setengah penduduk mereka, Menurut analisis CNN data dari Universitas Johns Hopkins.

Kanada telah melampaui Amerika Serikat dalam persentase orang yang divaksinasi lengkap berusia 12 tahun ke atas, menurut data dari pemerintah negara bagian. Sampai saat ini, 16.612.850 orang Kanada, atau 50,04%, telah divaksinasi lengkap, dibandingkan dengan 160.686,378 atau 48,4% orang Amerika.

“Kurasa kita belum pernah melihat yang terburuk.”

Pejabat lokal terus membunyikan alarm tentang peningkatan kasus, terutama di antara yang tidak divaksinasi. Dua puluh negara memiliki Divaksinasi lengkap Lebih dari setengah populasinya, menurut Pusat Pengendalian dan Pencegahan Penyakit, tetapi sumber daya fasilitas perawatan kesehatan berada di bawah tekanan di negara bagian dengan lebih sedikit vaksin.

Hanya seperempat penduduk di Mobile County, Alabama, yang telah divaksinasi penuh, kata Komisaris Merceria Ludgood pada konferensi pers Jumat. Sekarang kabupaten ini mengalami peningkatan besar dalam rawat inap, menurut Dr. Laura Cepeda, kepala petugas medis dari Departemen Kesehatan Mobile County, yang mengatakan telah terjadi peningkatan 400% dalam rawat inap dalam sebulan terakhir.

Ludgood mengatakan dia merasa “mengecewakan untuk menemukan diri kita sekali lagi bertemu untuk membunyikan alarm” tentang meningkatnya jumlah kasus.

READ  Kru Soyuz MS-17 kembali ke Bumi setelah 185 hari di stasiun luar angkasa

Walikota Sandy Stimpson mendorong mereka yang mendapat kesempatan untuk berbicara dengan orang yang mereka cintai dan tetangga.

“Hari ini kami memiliki juara olahraga, bintang rock, bintang film, dan pelatih yang mendorong orang-orang di seluruh negeri ini untuk divaksinasi,” kata Stimpson. “Tetapi jika Anda divaksinasi, jangan meremehkan kemampuan Anda untuk menjangkau seseorang dan mendorong mereka untuk melakukannya. Anda mungkin orang yang meyakinkannya bahwa ini adalah hal yang benar untuk dilakukan.”

Katie Townes, penjabat direktur Departemen Kesehatan Springfield-Green County di Missouri, mengatakan kepada CNN Jumat bahwa departemen tersebut meminta situs perawatan alternatif dan staf negara bagian untuk mengatasi meningkatnya jumlah kasus Covid-19 dan rawat inap, dengan mengatakan, tingkat yang belum pernah kita lihat sebelumnya. , “

“Yang mencolok adalah demografi dan usia,” katanya tentang pasien Covid-19. “Penyakit ini benar-benar berubah dari sangat tua … menjadi 20, 30, 40 tahun di rumah sakit dan membutuhkan perawatan ICU dan oksigen.”

Townes mengatakan “hampir semua pasien” di rumah sakit tidak diimunisasi, dan rumah sakit serta pejabat kesehatan memperkirakan peningkatan jumlah setelah libur 4 Juli.

“Saya tidak berpikir kita telah melihat yang terburuk,” kata Towns ketika ditanya tentang sikap daerah itu dalam memerangi epidemi.

Gubernur Louisiana John Bel Edwards mengatakan pada hari Jumat bahwa sejak Februari, 97% kasus dan kematian terkait Covid-19 berasal dari mereka yang tidak sepenuhnya divaksinasi.

Orang-orang mengantre untuk mendapatkan vaksinasi di Perusahaan Ibu.  pembuatan bir di Springfield, Missouri, pada 22 Juni 2021.

Pedoman masker punggung

Tetapi bahkan di daerah dengan tingkat vaksinasi yang tinggi, para pejabat mulai menetapkan kembali protokol keamanan seperti mandat masker untuk mencoba membatasi penyebaran penyakit.

Otoritas kesehatan San Francisco Bay Area mengumumkan Jumat bahwa mereka merekomendasikan agar semua orang memakai masker di dalam ruangan. Mengikuti berita minggu ini dari Kabupaten Los Angeles, yang akan mengembalikan mandat topeng dalam ruangan Sabtu malam untuk orang yang divaksinasi dan tidak divaksinasi.

George Metsos, pemilik restoran Patties di Los Angeles, mengatakan kepada CNN bahwa mandat masker telah membingungkan, dan mengubah rute tidak membantu.

READ  Berikut yang perlu diketahui pada 20 Mei 2021

Mitsos berkata, “Katanya ikuti sains. Nah, mereka bilang jangan pakai masker kalau sudah divaksin. Sekarang pakai masker kalau sudah divaksin.” “Saya perlu melindungi pelanggan saya, saya perlu melindungi karyawan saya dan saya harus mengikuti aturan, tetapi saya berhubungan baik dengan publik Amerika: Mereka sangat frustrasi.”

Di tengah kekhawatiran yang berkembang, otoritas lokal “memiliki keleluasaan untuk bekerja lebih keras atau mengambil langkah ekstra untuk memastikan penyebaran virus ini benar-benar terkendali,” kata Dr. Anthony Fauci, direktur Institut Nasional Alergi dan Penyakit Menular. Berita Malam NBC. Dan mereka melakukan ini dengan mengatakan bahwa setiap orang harus memakai masker.

Petugas kesehatan yang tidak divaksinasi menyebabkan masalah pekerjaan لات

Sedangkan petugas kesehatan dia berkhotbah Kebutuhan orang Amerika akan vaksin, satu industri juga menghadapi krisis yang berkembang dengan pekerja yang tidak divaksinasi: perawatan kesehatan.

Misalnya, Rumah Sakit Universitas Kesehatan Florida Jacksonville mengalami masalah kepegawaian karena staf tidak divaksinasi dan melihat sedikit peningkatan rawat inap karena Covid-19, menurut Chad Nielsen, direktur pencegahan infeksi.

Nielsen mencatat bahwa staf rumah sakit – yang telah mengalami peningkatan 50% dalam penerimaan Covid-19 dalam dua minggu terakhir – telah menjadi masalah besar, dengan staf yang tidak divaksinasi terpapar Covid-19 selain menyerah padanya. Dibakar. Menurut direktur, hanya ada sekitar 52% kepatuhan vaksin di antara karyawan di UF Health Jacksonville.

Bagaimana petugas kesehatan berlomba memvaksinasi penduduk Florida sebelum tahun ajaran dimulai

“Tampaknya karyawan yang tidak divaksinasi membutuhkan waktu lebih lama untuk pulih dan lebih lama untuk kembali bekerja,” kata Nielsen, saat rumah sakit mempertimbangkan untuk menghentikan operasi elektif untuk sementara.

Hanya 56% petugas kesehatan di panti jompo yang divaksinasi lengkap, menurut analisis oleh AARP, yang mengatakan hanya satu dari lima panti jompo yang memenuhi target industri yaitu 75% karyawan divaksinasi sepenuhnya.

READ  Multnomah County sekarang mencoba untuk mempercepat pembukaan kembali setelah penundaan seminggu

Secara nasional, populasi karyawan yang jauh lebih besar sedang divaksinasi, menurut analisis. Sementara jumlah kematian di panti jompo turun drastis setelah vaksin diluncurkan, AARP telah mengaitkan sepertiga dari semua kematian Covid-19 AS selama pandemi dengan penduduk dan staf di panti jompo dan fasilitas perawatan jangka panjang.

Association of American Medical Colleges pada hari Jumat mendesak lembaga anggotanya untuk memerintahkan staf vaksinasi Covid-19 untuk melindungi pasien dan staf perawatan kesehatan, dengan variabel delta yang beredar.

Kasus pertama Covid-19 dilaporkan di Tokyo Olympic Village

“Di seluruh negeri, kami melihat semakin banyak bukti bahwa orang yang saat ini tidak divaksinasi tetap berisiko tertular Covid-19 dan merupakan sebagian besar rawat inap baru,” Presiden AAMC Dr. David Sorkin mengatakan Jumat.

“Namun, kami secara tragis kehilangan beberapa petugas kesehatan karena virus corona, sementara yang lain telah menularkan infeksi ke keluarga mereka,” kata Sorkin. “Vaksinasi staf kesehatan di organisasi anggota kami menyelamatkan nyawa.”

Lauren Mascarenhas, Jane Christensen, Jacqueline Howard, Lynne Mackey, Deidre McPhillips, Lily Santiago dan Sarah Weisvelt berkontribusi pada laporan ini.