Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Corsair Gamers memasok Nexus dengan kipas 500mm

Sesuatu yang lebih menyenangkan di hari Minggu. Corsair dikenal untuk memasarkan perangkat AIO serta penggemar kasingnya. Sekarang ukuran kipas standar (120mm/140mm/200mm) hanya ditambal sedikit dan hasilnya adalah kipas sasis yang menggantikan seluruh panel samping.

Tentu saja, Gamers Nexus membuat video untuk ini, dan itu penuh dengan humor tetapi juga memeriksa bagian teknisnya, tentu saja.

Seperti yang disebutkan sebelumnya, kipas yang memiliki diameter 500 mm ini mengkonsumsi daya 10 Watt pada kecepatan maksimum dan hanya 1 Watt pada kecepatan minimum. Spektrum kecepatan berkisar dari 285 rpm hingga ~100 rpm. Terintegrasi ke dalam MSI Sekira 500X sebagai panel samping penuh (!), kipas mampu menghasilkan suhu prosesor yang lebih rendah sekitar 20°C.

Berdasarkan desain “Seri LL” Corsair, kipas buatan tangan tentu saja juga tersedia dengan RGB, yang kini lebih merupakan kebutuhan daripada sekadar gaya bebas. Kipas terlihat agak aneh di sebelah kasing, tetapi ini harus dianggap sebagai prototipe murni di sini.

Masih harus dilihat apakah ini proyek serius dari bajak laut atau lelucon. Suhu berbicara sendiri pula.

READ  Para ilmuwan mengklaim telah menemukan cara baru untuk menemukan lubang hitam