Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Costel mencela kurangnya permainan adil yang dilakukan oleh The Greens

Benoit Costel tidak terlalu menghargai sikap Stefano terhadap gol penyeimbang Lehbi Khazri, Sabtu, saat Bordeaux menang atas Fries (2-1). Kapten Girondin menyesali “ketidakadilan yang besar”.

Meski mendapat tiga poin, kemarahannya tidak sepenuhnya mereda pada peluit akhir. Setelah kemenangan Girondin pada hari Sabtu di Saint-Etienne (2-1), sebagai bagian dari hari keenam Ligue 1, Benoit Costelle sangat kesal dengan Canal + microphone. Alasan: The Greens menyamakan kedudukan dengan Wahbi Khazri di menit 73. Kapten Bordeaux itu mengecam kurangnya fair play dari Stefano dalam aksi ini.

“Kami mencetak gol karena ketidakadilan yang luar biasa. Saya memikirkan banyak hal sekarang, tetapi saya lebih memilih untuk tetap diam. Kami menempatkan bola dalam kontak dengan seorang pemain. Saint-Etienne mengambil bola, mengeluarkannya, tetapi membuatnya besar . Tekanan di sisi yang membuat gol seperti itu. Ada keadilan dan kami mencetak gol. Gol kedua dan untungnya kami mencetak gol kedua.” Dengan kesuksesan pertama musim ini, Bordeaux memposisikan dirinya di posisi ke-14 di klasemen, sementara Saint-Etienne tetap berada di urutan kedua dari belakang dengan hanya tiga poin sejak awal musim.

Boyle frustrasi dengan cuaca

“Ini paradoks karena kami mengambil dua gol yang dapat dihindari dan memiliki banyak situasi yang dieksekusi dengan baik dan tindakan berakhir dengan buruk. Dia bisa melakukan yang terbaik untuk kami. Kami bisa mendapatkan lebih banyak kepercayaan diri di saat yang sulit. Badai. Kondisi cuaca. Dia mencegah kami bermain terutama di area penalti dan menyia-nyiakan peluang pada bola yang berhenti di garis gawang,” keluh Claude Puel dalam konferensi pers, merujuk pada peluang terakhir Harold Mukody.

Upaya bek Kamerun itu diperlambat oleh genangan air di depan gawang Bordeaux dan Timothy Pembele memanfaatkan kesempatan untuk mengembalikan bola di penghujung babak yang mendebarkan (90+1). ASSE akan mencoba untuk merespon pada hari Rabu di Monaco sementara Bordeaux perjalanan ke Montpellier.

READ  "Yang penting kamu bangun lagi"