Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Cowboy Bebop: Foto pertama John Cho sebagai Spike Spiegel

Video pertama yang muncul pada pemeran “Cowboy Bebop” telah meyakinkan para penggemar tentang penampilan yang akan dikenakan John Cho sebagai Spike Spiegel. Terutama gaya rambutnya.

Dalam video promosi singkat yang diungkap oleh Netflix, mengonfirmasi penayangan musim gugur seri ini, mungkin untuk melihat John Cho (Spike Spiegel), Daniela Pineda (Faye Valentine) dan Mustafa Shakir (Jet Black), masing-masing secara individu. kostum khusus. Dan cari tahu alasannya, rambut pertama inilah yang membuat para penggemar bersemangat. Senang melihat aktor dengan surai yang begitu setia pada karakter manga.

Detail penting lainnya yang disertakan dalam video ini adalah konfirmasi bahwa komposer soundtrack manga, Yoko Kano, akan secara pribadi tertarik untuk menyiapkan adaptasi live Netflix dari musik tersebut. Setelah beberapa bulan akumulasi penundaan karena pandemi global (dan cedera John Cho di lokasi syuting), itu akan terungkap musim gugur ini, pada tanggal yang belum ditentukan.

Apa itu koboi bebop ? Salah satu anime paling populer dalam beberapa tahun terakhir, ini adalah permata tahun 1998 yang dibuat oleh Shin’ichirō Watanabe dan ditulis oleh Keiko Nobumoto yang mengikuti, lebih dari 26 episode, petualangan sekelompok pemburu hadiah melintasi galaksi di atas pesawat ruang angkasa Bebop pada tahun 2071.

READ  Trailer Paw Patrol: Film Terungkap Berdasarkan Serial Animasi! berita bioskop