Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Coyote kembali di Gala Pantai Cromda! “Saya telah mengunjungi banyak hutan di Polandia”

13:00, 08/06/2021 | DW

Jumat ini di Gala Pantai Cromda, penduduk Wozniacki akan bertarung. Coyote akan menghadapi musuh yang menuntut.

Chromda adalah jenis seni bela diri yang paling efektif. Hanya pemain tangguh yang memutuskan pertarungan kasual.

Dalam bentuk tinju ini, petinju tidak perlu melihat jarak jauh, yang dijamin cincin 4×4 m. Ini jelas lebih kecil dari pemain klasik.

Perkelahian sedang berlangsung Empat putaran dua menit dari jarak jauh. Jika mereka tidak menemukan solusi, para petinju masuk ke kompetisi tanpa batas dan itu harus menentukan pemenangnya.

Kali ini Kami pindah 40 tahun ke era diskoDunia penuh warna dan kehidupan diatur oleh aturan yang jelas. Pengunjung akan merasakan suasana pantai Vice City. Seperti inilah Pantai Chromta hari ini.

Dia akan bertarung di gala Penduduk Volkswagen – Darius Kozot Rzebiski. Pesaing berpengalaman adalah pemenang multi-medali Kejuaraan Polandia.

– Liar, gila dan tanpa judul. Perburuan coyote memasuki permainan perang berdarah. Seorang petarung jalanan dengan pengalaman tinju. Pukulan dengan tangan cepat dan gaya bertarung yang tidak terduga

– Penyelenggara gala sebelumnya memuji Rzepiński.

Bisa dilihat di gala setting Bayar per tampilan untuk PLN 19.99. Setelah dibeli, itu tersedia selama tujuh hari. Anda dapat membayarnya Di Sini.

READ  Lechia - Beast Clivis: Siaran televisi pertandingan. PKO Extraclassa Langsung Online