Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Craig Conover Menolak Menonton Rumah Musim Panas; Mengatakan Itu Tidak Secara Akurat Mencerminkan Hubungannya Dengan Paige DeSorbo

Rupanya, sama seperti kita semua, Craig Conover tidak suka apa yang terjadi di Rumah musim panas sekarang. Dan sementara saya tidak besar di seluruh gaslighting sekarang-pacar Paige DeSorbo, bukan itu yang dia bicarakan. Tidak.

Craig tidak suka bagaimana dia digambarkan di acara itu. Dia ditekan tentang bagaimana hubungannya di masa depan akan berakhir. Yang akan baik-baik saja, jika dia bahkan menonton pertunjukan untuk melihat apa yang kita lihat. Tapi dia menolak. Jadi, saya tidak yakin bagaimana dia bisa membuat tuduhan ini secara akurat. Tapi mungkin itu hanya aku?

Jika Anda melewatkannya, bersama dengan sesama Pemikat Selatan, Craig muncul di Rumah Musim Dingin dengan halaman. Craig berkencan Natalie Hegnauer pada saat itu, dan Paige sedang sibuk dengan Andrea Denver. Seperti yang Anda lakukan. Setelah syuting, keduanya terhubung ketika Paige dan Ciara Miller pergi ke Charleston untuk mengunjungi Craig dan Austen Kroll. Harus memberikan kemenangan untuk Lindsay Hubbard Di sini, Ciara mungkin memiliki Austen dalam jangka pendek, tetapi Linds berakhir dengan Carl Radke. Maaf, tidak menyesal.

TERKAIT: Craig Conover Berpikir Itu “Benar-benar Tidak Adil” Untuk Kristin Cavallari Dibesarkan Di Rumah Musim Panas

Kapan Rumah musim panas mulai syuting, Craig dan halaman belum resmi Instagram. Faktanya, mereka tidak secara resmi bersama, dalam kapasitas apa pun. Kecuali tentu saja, ketika Paige memasukkan celana dalamnya setelah mengetahui bahwa itu adalah Craig, dan bukan Austenyang sedang berkencan dengan Kristin Cavallari. Terima kasih Lindsay, untuk menempelkan hidung Anda ke yang itu. Craig sangat marah pada Linds, sehingga tampaknya keduanya tidak lagi berbicara. Dan dia berhasil menyalahkan semua orang kecuali dirinya sendiri dalam prosesnya. Tidak terlihat bagus.

READ  Bos Liverpool Jurgen Klopp menegaskan 'tidak akan ada yang berubah' meskipun ada keluhan dari FIFA dan UEFA

Kembali secara real time, sementara kami hanya menonton acara ini dimainkan Rumah musim panas, Craig dan halaman berkomitmen penuh dan merencanakan masa depan. Craig baru-baru ini mengambil Orang-oranguntuk menyajikan tentang rencana mereka.

“Saya pikir, pada akhirnya, ketika kami memiliki anak atau keluarga atau apa pun, saya pikir kami akan berada di Charleston, tetapi saya tidak berpikir dia akan pernah memiliki apartemen di New York. Kami hanya berada di tempat yang beruntung sehingga kami tidak benar-benar harus membuat keputusan yang sulit itu.”

TERKAIT: Bintang Rumah Musim Panas Lindsay Hubbard Menyebut Craig Conover “Sombong dan Narsis”

Namun, itu bukan hal yang paling menarik untuk dipelajari. Tampaknya, Craig‘ membuat ulah besar tentang bagaimana hubungannya terlihat oleh pemirsa.

“Ketika saya menemukan arah yang mereka tuju, saya cukup kesal dan lebih mudah untuk, seperti, menarik diri Anda keluar dari sana.” Kurasa lebih mudah mengubur kepalamu di pasir. Daripada, Anda tahu, benar-benar menonton pertunjukan. Dan aku tidak tahu Craig, mungkin belajar dan tumbuh dari perilaku Anda? Hanya aku?

Craig berkata, “Saya benar-benar berpikir itu akan ditampilkan, Anda tahu, bagaimana itu. Dan sayangnya, tidak ada cukup waktu di slot televisi untuk menunjukkan semua kebahagiaan dan kepositifan sehingga saya terpelintir. Saya tidak tahu apa yang dikatakan atau ditampilkan, tetapi saya tahu itu, sayangnya, bukan cerita yang akurat. ” Saya masih tidak jelas tentang bagaimana Anda berpikir itu menjadi bengkok. Kita mungkin tidak melihat keseluruhan gambar, tapi apa yang kita lihat, cukup jelas.

TERKAIT: Paige DeSorbo Dan Craig Conover Telah Membahas Rencana Pernikahan

READ  Willow, Warwick Davis, memperkenalkan pemeran serial TV Disney Plus

Craig berharap bahwa kami akan memahami bahwa hubungan itu membutuhkan waktu untuk berkembang. “Dan kemudian sampai pada saat di mana kami seperti, lihat, di mana kami seperti, ‘Saya tidak ingin melihat orang lain.’ Itu bahkan bukan tentang seperti; Aku tidak ingin kamu melihat orang lain. Rasanya seperti, saya tidak ingin melihat orang lain. Seperti, aku jatuh cinta padamu. Dan itu sangat manis.” Tunggu, bukankah kita benar-benar baru saja melihat bagian dari percakapan ini, meskipun agak canggung, di halamansofa? Jadi, apakah kita melihatnya secara akurat atau tidak? Aku bahkan tidak akan mencoba dan masuk akal dari yang satu ini.

KATAKAN KITA- APAKAH ANDA BERPIKIR CRAIG HARUS MENONTON SUMMER HOUSE SEBELUM BERBICARA TENTANGNYA? APAKAH ANDA PIKIR KITA MELIHAT REPRESENTASI OTENTIK BAGAIMANA PAIGE DAN CRAIG BERSAMA? APAKAH ANDA SUKA CRAIG DAN PAIGE SEBAGAI PASANGAN?

[Photo Credit: Bravo]