Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Cristiano Ronaldo dinominasikan untuk penghargaan Pemain Terbaik Liga Premier ManUtd.pl

Cristiano Ronaldo secara resmi dinominasikan untuk penghargaan Pemain Terbaik Liga Premier September 2021. Portugis akan menghadapi orang lain dalam referendum dengan Mohamed Salah dan Anshano Rudigar.

Pada 31 Agustus, Manchester United secara resmi mengkonfirmasi penunjukan Cristiano Ronaldo. Pelatih asal Portugal itu sebelumnya meninggalkan kamp tim nasional karena skorsing dan segera pindah ke Manchester siap untuk debut keduanya.

“CR7” muncul di semua pertandingan Liga Premier Inggris pada bulan September, menghasilkan tiga gol.

Ronaldo mencetak dua gol dalam pertandingan melawan United di Newcastle, debut kedua pemain di jersey Manchester United.

Portugis kemudian melanjutkan untuk mencetak gol dalam pertandingan melawan West Ham United di London. “Setan Merah” menang berkat gol Ronaldo dan Lingard, dan David de Gea juga menyelamatkan tembakan dari titik penalti di perpanjangan waktu.

Pada laga terakhir September di Liga Inggris, Ronaldo gagal menaklukkan kiper Aston Villa. Pasukan Ole Gunner Solczier kehilangan satu gol dari sepak pojok, dan Bruno Fernandez gagal mengeksekusi penalti di babak terakhir pertandingan.

Liga Premier memutuskan untuk menghargai bentuk superior Portugis dan menominasikannya sebagai pemain terbaik bulan ini di Liga Premier Inggris.

“CR7” akan bersaing dengan rekan satu timnya Joao Canalo (Manchester City), Mohamed Salah (Liverpool), Antonio Rudiger (Chelsea), Alan Saint-Maximin (Newcastle United) dan Ismail Sir (Watford).

Anda dapat memilih Di Sini.

READ  MEP Sylvia Sporek: Larangan memancing. Dia berbicara tentang "pengurangan biaya" pada hak-hak hewan