Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Cristiano Ronaldo memecahkan rekor Euro! Sebuah pencapaian yang luar biasa

Cristiano Ronaldo bermain di Euro untuk pertama kalinya pada tahun 2004. Pertandingan kemudian berlangsung di Portugal. Tuan rumah mencapai final, di mana mereka kalah dari pemenang yang mendebarkan, Yunani. Menariknya, Cristiano mencetak gol di pertandingan pembukaan turnamen, di mana timnya menghadapi Yunani. Kemudian juara Eropa juga berada di tempat pertama.

Tonton videonya

Mucha: Saya punya ide, saya tidak tahu harus bermain apa untuk Polandia. Perasaan kekacauan total

Cristiano Ronaldo memecahkan rekor demi rekor

Statistik tidak berbohong. Euro 2020 untuk Cristiano Ronaldo akan menjadi acara kelima dari jenisnya sepanjang hidupnya. Belum ada pesepakbola yang melakukan ini, dan CR7 memiliki kesempatan untuk bermain di Kejuaraan Eropa berikutnya dalam tiga tahun. Jerman. Kemudian, di usianya yang ke-39, dia bisa bangga bisa bermain di enam pertandingan seperti ini.

Jerman meminta pertanggungjawaban orang-orang kutub. Dan Lewandowski. “Mungkin hanya itu”

Selain itu, pesepakbola Juventus, bersama Michael Platini, adalah pemain dengan skor tertinggi sepanjang masa di Kejuaraan Eropa. Sejauh ini, ia memiliki sembilan gol di akunnya, tetapi setelah Euro 2020 ia akan menjadi pemimpin independen dari klasifikasi ini. Juga, Ronaldo adalah satu-satunya pesepakbola yang mencetak gol dalam empat acara tersebut. Lima gol untuk Euro mencetak tembakan kepala, yang juga merupakan rekor.

Cristiano Ronaldo akan membuka euro pada pertandingan Selasa melawan Hungaria. Nantinya, di laga grup, ia akan menghadapi Prancis dan Jerman. Grup F terlihat sangat kuat dan memiliki tiga favorit yang jelas.

Legia Warsawa bertemu rival di babak kualifikasi Liga ChampionsDi babak pertama L Legia bertemu dengan rivalnya. Liga Champions! Pukulan yang sangat buruk

Sport.pl Sorak-sorai mural langsung pemain sepak bola Polandia

Mulai emosi! Ingin berbagi perasaan sepak bola Anda? Tidak ada yang lebih mudah. Khusus untuk Euro, kami telah menyiapkan live mural! Tunjukkan pada kami bagaimana Anda mendukung tim nasional Polandia, kami akan memilih yang terbaik dari slogan-slogan yang dikirim dan meletakkannya di mural hidup. Sebuah mural tersedia untuk dilihat di 3 Warsawa di Jalan Warsawa, dan Anda dapat mengirimkan aplikasi Anda di tautan muralnazywo.pl.

READ  Blake Snell mengakui keputusan untuk menghapus No-Hitter

Vadim PutinInfeksi meningkat di Rusia, dan orang Rusia tertawa. Tim Polandia bermain di St. Petersburg, Putin berbicara dengan bangga