Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Crusader Kings 3 Royal Court penjara insinyur pertama peluang kedua zapowiedziane

Pesan
Mainan
22 Mei 2021, 08:02

Paradox mengumumkan beberapa tambahan untuk game strategi populer. Penggemar dapat mencari tayangan perdana konten DLC seperti Crusader Kings III: Royal Court, Prison Architect: Second Chances, atau Empire of Sin: Make It Count.

Kemarin, versi lain dari acara tersebut dimulai PDXCONIni adalah tahun default. Acara akan berlanjut hingga akhir minggu. Buka iklan untuk mereka? The Victoria 3 Games, angsuran terbaru dari seri strategi luar biasa. Namun kemudian, perluasan produksi populer yang dirilis oleh Paradox juga diumumkan.

Raja Tentara Salib III: Pengadilan Kerajaan

Mari kita mulai Pengadilan Kerajaan, Paket ekspansi besar pertama dari Raja Tentara Salib Ketiga. Mereka seharusnya membuat game mansion menjadi lebih menarik. Terima kasih untuk DLC CK3 Itu akan diperkaya dengan representasi 3D rinci dari ruang tahtaDi mana kita akan dapat berinteraksi dengan orang-orang terpenting di negara ini dan memberikan penilaian dalam kasus pengikut dan anggota istana.

Pemain akan meningkatkan ruang tahta dengan membeli dekorasi, membuat hidangan yang lebih baik dan lebih baik, dan mempekerjakan seniman untuk mengerjakan berbagai proyek. Semua ini akan meningkatkan posisi kita dan mendorong lebih banyak tamu yang berpengaruh untuk berkunjung. Juga Pengadilan Kerajaan Ini akan memperluas mekanisme gameplay, dan menawarkan kemungkinan untuk menciptakan budaya yang unik, apakah itu budaya baru, yang merupakan bagian dari budaya yang ada, dan budaya hybrid, yang telah dibuat dari kelompok beberapa budaya.

Tanggal rilisnya belum diumumkan Raja Tentara Salib III: Pengadilan Kerajaan. Telah terungkap bahwa dengan peluncuran ekspansi, pembaruan akan dirilis yang akan memperkaya game, antara lain. Tentang antarmuka budaya baru.

  1. Situs resmi Raja Salib Ketiga
  2. Review dari Crusader Kings 3 ?? Game ini tidak memiliki persaingan
READ  Apa yang dilakukan Thomas Pesquet 5 hari sebelum meninggalkan Bumi?

Insinyur penjara: kesempatan kedua

Di antara DLC yang terungkap juga ada Kesempatan kedua Apakah Anda insinyur penjara gry. Kami tidak perlu menunggu lama untuk ekspansi ini, karena pemutaran perdana akan berlangsung pada 16 Juni tahun ini di konsol PC, Xbox One, dan PlayStation 4. Pengguna Nintendo Switch harus menunggu lebih lama, karena versi mereka akan dirilis pada 29 Juni.

Kesempatan kedua Kami akan diizinkan untuk mengatur program rehabilitasi dan rehabilitasi di penjara. Kami akan dapat memberi mereka, antara lain, pertemuan dengan warga sipil, pelajaran dengan anjing, percakapan dengan mantan tahanan, atau kursus tentang metode penyelesaian konflik secara damai.

Ini akan meningkatkan perilaku narapidana, mempersingkat waktu penjara, dan meningkatkan kemungkinan mereka tidak akan kembali ke kehidupan kriminal setelah dibebaskan. Pengawal kami akan membayar pengembaliannya, jadi kami akan termotivasi dengan baik untuk mencoba mengubah perilaku tamu.

  1. Situs resmi insinyur penjara
  2. Ulasan game Prison Architect – buat Alcatraz Anda sendiri
  3. Buku Pegangan untuk Insinyur Penjara

Sin Empire: Make It Matter

Di sisi lain, Kerajaan Dosa akan berkembang tahun ini Jadikan itu penting. Berkat dia, bos mafia baru akan muncul di game ?? Hutang Meyer ?? Lansky, yang mengkhususkan diri dalam aspek ekonomi dari aktivitas kriminal dan hubungannya dengan kekerasan.

DLC juga akan menyediakan lima anggota geng tambahan untuk ditangani dalam pemerasan dan pinjaman dengan tingkat bunga yang sangat tinggi.

Juga Jadikan itu penting Ini akan memperkenalkan serangkaian misi baru ke dalam game, dengan fokus pada Lansky dan mentornya, Arnold Rothstein. Perluasan juga akan mencakup kemampuan dan misi tambahan. Dengan dirilisnya ekspansi tersebut, akan dirilis update yang akan memperkaya game, antara lain antarmuka manajemen area, tambahan mekanisme kemenangan, dan dukungan mod.

  1. Kerajaan Dosa ?? Situs Resmi
READ  Bintang jatuh bulan April: Cara melihat bintang - meskipun bulan mengganggu