Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Cucu perempuan lain dari Ratu: Putri Beatrice melahirkan bayi

Cucu perempuan lain dari Ratu
Putri Beatrice melahirkan seorang bayi

Putri Beatrice sudah memiliki anak tiri. Suaminya, Eduardo Mapelli Mozzi, membawanya dalam pernikahan. Kini, bagaimanapun, wanita berusia 33 tahun itu telah menjadi seorang ibu untuk pertama kalinya. Putri Anda akan lahir pada hari Sabtu – dan dia akan memberikan sedikit cahaya dalam kegelapan kerajaan saat ini.

Inggris Raya dapat menantikan bayi kerajaan lainnya: Cucu perempuan Ratu, Putri Beatrice, telah melahirkan seorang bayi. Istana Buckingham mengatakan gadis itu lahir di London pada Sabtu malam pukul 11:42 waktu Inggris. Saat lahir ia memiliki berat 2.721,55 gram.

Nama anak itu tidak diungkapkan. Belum ada foto bayinya. Putri Beatrice berterima kasih kepada bidan dan semua staf klinik lainnya atas perawatannya dalam pesan terpisah di Twitter.

Beatrice yang berusia 33 tahun menikah dengan tunangannya Eduardo Mapelli Mozzi pada tahun 2020 tanpa pengumuman publik dan dalam lingkaran keluarga terdekat. Istana telah mengumumkan kehamilannya pada pertengahan Mei.

Gugatan terhadap Pangeran Andrew

Beatrice adalah putri Pangeran Andrew, anak tertua kedua Ratu, dan mantan istrinya, Sarah Ferguson. Suaminya Eduardo memiliki seorang putra dari hubungan sebelumnya yang lahir pada tahun 2016.

Bagi keluarga, ini adalah berita positif yang sangat disambut di saat yang sulit: Pangeran Andrew saat ini menghadapi gugatan perdata di AS. Dilatarbelakangi adanya tuduhan pelecehan terhadap dirinya dalam konteks skandal seputar terpidana pelaku kejahatan seksual Jeffrey Epstein, yang ditemukan tewas di selnya pada Agustus 2019.

Virginia Roberts menuduh Geoffrey, yang saat itu masih di bawah umur, menganiayanya pada pergantian milenium. Pangeran Andrew sebagian besar diam tentang tuduhan terbaru. Namun, reputasinya dan keluarga kerajaan telah rusak parah oleh tuduhan ini.

READ  Di Halloween Kills, Michael Myers akan membuatmu mati kebosanan