Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Cucu Ratu menjaga Pangeran Harry dengan seragam militer

Cucu Ratu menjaga Pangeran Harry dengan seragam militer

Pangeran William dan Harry muncul dalam seragam militer seremonial.

London:

Pangeran William dan Harry berdiri dengan sepupu mereka di sekitar peti mati Ratu Elizabeth di Westminster Hall yang bersejarah di London untuk berjaga-jaga untuk menghormati raja terlama di Inggris.

Putra Raja Charles III bergabung dengan Pangeran William dan Harry, putri Pangeran Andrew, Putri Beatrice dan Eugenie, anak Putri Anne Peter Phillips dan Zara Tindall, dan putra Pangeran Edward Louise dan James.

Pangeran William dan Harry muncul dalam seragam militer seremonial.

Kedua putra Raja Charles berdiri dalam keheningan selama 15 menit berjaga-jaga di Aula Westminster yang luas di mana peti mati telah dibaringkan sejak Rabu, mengenakan standar kerajaan dan dengan itu mahkota Negara Kekaisaran yang berhias permata.

Ribuan orang telah menunggu lebih dari 24 jam untuk memberi mereka file di sebelah peti mati dan memberi hormat kepada Ratu.

1ctphqh4

Sebelumnya pada hari Sabtu, Charles dan ahli warisnya William berjabat tangan dan menyapa simpatisan dalam antrian, menanyakan kepada orang-orang berapa lama mereka berada di sana dan apakah mereka cukup hangat.

Di tengah nyanyian “hip, hip, hore” dan teriakan “tuhan selamatkan raja,” Charles dan William berbicara kepada para pelayat di dekat Jembatan Lambeth, ketika mereka mendekati ujung garis monumental untuk melihat negara bagian dalam sejarah di Westminster Hall.

READ  Coronavirus | India mencatat 2.75.000 kasus baru dan 1.620 kematian pada 18 April 2021