Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

“Cyberpunk 2077”: detail zum patch 1.3

Cyberpunk 2077 adalah game yang tidak pernah berakhir. Dirilis pada akhir tahun 2020, versi konsol khususnya kecewa dengan banyaknya bug dan kinerja yang buruk. Pada pertengahan 2021 terlihat lebih baik, tetapi masih jauh dari sempurna. Sekarang pengembang CD Projekt RED memiliki beberapa detail tentang patch 1.3 yang akan datang Mengkhianati. Plus, mereka ingin berbicara tentang DLC ​​pertama hari ini.

Misalnya, Anda ingin meningkatkan peta mini dan menyediakannya dengan fungsi untuk memperkecil. Ini dapat memberikan gambaran yang lebih baik saat berkendara. Selain itu, akan lebih mudah untuk mendistribusikan ulang hak istimewa Anda. CD Projekt RED sepertinya ingin menawarkan opsi yang lebih murah di dalam game.

Saya akan sangat senang menerima informasi baru tentang pembaruan generasi berikutnya untuk “Cyberpunk 2077”, yang seharusnya dirilis pada tahun 2021. Jadi, saat ini saya sedang down dan hanya akan bersenang-senang di Night City lagi ketika game ini untuk Kotak-X Seri X | Pasir Stasiun bermain 5 telah ditingkatkan.

Tautan afiliasi disertakan dalam artikel ini. Mengkliknya akan membawa Anda langsung ke penyedia. Jika Anda memutuskan untuk membeli di sana, kami akan mendapat komisi kecil. Tidak ada perubahan harga untuk Anda. Terima kasih atas dukunganmu!


READ  Bokeh Game Studio adalah film horor baru yang mengingatkan pada Silent Hill.