Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Dagmara Piasecka Ramos Presiden dan CEO PepsiCo Polska Michał Jaszczyk – Tingkatkan

Dagmara Piasecka Ramos memiliki pengalaman internasional dalam posisi manajemen. Selama 20 tahun terakhir, dia telah bekerja untuk Phillip Morris, di mana dia telah memajukan karirnya di bidang pemasaran, penjualan, transformasi, strategi pertumbuhan, dan digitalisasi.


Merupakan kehormatan besar bagi saya untuk ditunjuk sebagai CEO PepsiCo Polska. Saya senang dapat berkontribusi pada pengembangan organisasi yang memiliki pencapaian pasar, sosial, dan lingkungan yang luar biasa. Saya sangat yakin bahwa pengetahuan dan pengalaman saya selama bertahun-tahun akan membantu saya melanjutkan tradisi perusahaan dan mencapai tujuan pengembangan yang ambisius di pasar Polandia. Dalam bisnis, saya fokus pada langkah berani, inklusivitas, dan keterbukaan, jadi saya bangga bisa menjadi bagian dari keluarga PepsiCo – kata Dagmara Piasecka Ramos.




Promosikan Michał Jaszczyk


Dagmara Piasecka Ramos akan menggantikan Michał Jaszczyk, yang menjabat sebagai CEO dan Presiden PepsiCo di Polandia sejak Juni 2018.


dari sekarang – Sebagai CEO di Eropa Tengah, Jaszczyk akan bertanggung jawab untuk berkolaborasi dengan mitra bisnis di tujuh pasar – Austria, Ceko, Hongaria, Slovakia, Bulgaria, Montenegro, Serbia. Sebagai Wakil Presiden Pengembangan dan Transformasi Pasar Waralaba, dia akan bertanggung jawab atas lebih dari 20 pasar di seluruh Eropa.


Merupakan suatu kehormatan untuk menjabat sebagai CEO dan Ketua Dewan Direksi PepsiCo Polska. Bersama-sama, kami tidak hanya mampu mencapai tujuan bisnis kami, tetapi yang terpenting memimpin organisasi menuju pembangunan berkelanjutan. Dalam beberapa tahun terakhir, saya menganggap kesuksesan terbesar PepsiC sebagai investasi dalam proyek pabrik produksi makanan ringan ramah lingkungan di roda ląska, di mana kami telah menerapkan solusi hijau paling inovatif di Eropa. Saya senang bahwa saya dapat berkembang dalam organisasi dan pada saat yang sama saya yakin bahwa pengetahuan dan pengalaman dari penerus saya akan membuka jalan untuk banyak kesuksesan di posisi barunya – kata Mishaw Jaszyk

READ  Somfy Bagaimana melindungi rumah Anda dari panas berlebih


Dagmara Piasecka Ramos akan melapor langsung ke Christoph Gill, Wakil Presiden PepsiCo untuk Eropa Tengah dan Balkan.