Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Dalam ‘The Last Duel’, mengapa adegan utama ini muncul di film dua kali?

Bioskop – Ridley Scott – Kami juga berutang padanya gladiator di mana asing – Dia pasti memiliki gairah untuk pagar. Setelah memulai karirnya sebagai sutradara dengan pendekar pedang Pada tahun 1977, sutradara kembali ke bioskop pada hari Rabu, 13 Oktober dengan Duel terakhirDan yang trailernya bisa dilihat di bagian atas artikel. Peringatan, artikel ini mengandung beberapa spoiler plot.

Film sejarah yang terinspirasi dari buku Duel terakhir: Paris, 29 Desember 1386 Ditulis oleh Eric Jagger dan ditulis bersama sebagian oleh duo Matt Damon Ben Affleck, sebuah kisah nyata dari akhir abad ke-14: kisah duel pengadilan terakhir Prancis, yang disebut “Penghakiman Tuhan,” mengadu dua teman yang menjadi saingan: ksatria pemberani dan mantan punggawa Jean de Carouge (Matt Damon) ) dan alun-alun karismatik Jacques Le Grace (Adam Driver).

Di Kerajaan Prancis, ketika kota pertama kembali dari kampanye militer, istrinya Marguerite de Tebeauville (Jodie Comer) mengungkapkan kesungguhannya. Dalam ketidakhadirannya, Jacques Le Grace memperkosanya. Bertekad untuk mencuci kehormatannya sendiri dan istrinya, Jean de Carouge kemudian meminta “percobaan dengan pertempuran”, yang diterima oleh Raja Charles VI (Alex Luther). Taruhannya sederhana: jika ksatria terbunuh di akhir duel, istrinya akan dibakar hidup-hidup karena tuduhan palsu.

Oleh karena itu, Ridley Scott menyajikan di layar sebuah kisah menyakitkan di mana kata-kata perempuan yang telah jatuh dalam cengkeraman masyarakat patriarki yang keras kepala diuji. Untuk menceritakan kisahnya, sutradara juga memilih untuk membaginya menjadi tiga bagian. “Kebenaran menurut Jean de Carouge” pada awalnya, kemudian “menurut Jacques Le Grace,” dan akhirnya menurut Marguerite, yang terakhir hanya berjudul “Kebenaran.” Karena ya, pemerkosaan itu terjadi seperti yang dijelaskan oleh Nicole Holofsner, penulis bersama duel terakhirSaat konferensi pers, HuffPost Membantu.

READ  Seratus Tahun Kematian Enrico Caruso: Mengingat Suara Abad Ini | NDR.de - Budaya - Musik

“Tanpa ambiguitas ada pemerkosaan. Pertanyaannya adalah apakah kami ingin menunjukkannya sekali atau dua kali di film,” bantahnya. Bahkan, adegan agresi adalah titik sentral dari film fitur, klimaks dari persaingan antara Jean de Carouge dan Jacques Le Grace, yang terakhir sangat menginginkan istri pertama.

Disney

Adam Driver sebagai Jack Le Grace di lokasi syuting film.

Setelah panggung berada di dalam kotak, semua teknisi meninggalkan panggung.

Tindakan tersebut menghasilkan duel hukum di mana pembatalan selanjutnya terlibat. Adegan yang menentukan, desain yang menyiksa pikiran kru film untuk waktu yang lama. Berapa lama untuk membawanya? Haruskah kita mengubah pandangan?

“Itu perlu untuk menggabungkan visi Jacques Le Grace. Untuk bagiannya, Ridley Scott mengatakan itu penting karena dia tidak menyadari itu tidak membuat perbedaan. Dalam kasus latihan, beberapa detail yang tidak dipublikasikan memungkinkan kita untuk mempelajari lebih lanjut tentang tokoh utama.”

Sebuah masalah, besar dan rumit, yang membutuhkan persiapan hati-hati dari pihak aktor, seperti yang dikatakan Jodi Comer kepada kita (Bunuh Hawa). “Ini semua tentang akting. Kami berbicara satu sama lain sebelum panggung (dengan Adam Driver) untuk mencari tahu apa yang ingin kami ungkapkan. Ini adalah bagian yang sangat kuat dari film. Jadi kami harus mencoba memainkannya secara berbeda, tapi itu tidak selalu mudah.”

Ketika ditanya bagaimana perasaannya saat syuting serial tersebut, aktris tersebut menjelaskan, “Saya merasakan kelegaan yang aneh. Saya tahu saya berada di tangan yang baik dan aman. Ada dukungan.” Dia menjelaskan, “Sehari sebelumnya, kami telah melatih gerakan tanpa dialog atau emosi. Pada D-Day, kami melakukannya tiga kali. Setelah panggung berada di dalam kotak, semua teknisi meninggalkan panggung selama beberapa saat untuk membiarkan kami “Bernapaslah. Kami ingin melihat aspek mana yang bisa kami ubah. Atau menjelajahinya lebih jauh. Itu adalah cara yang sangat terhormat dalam melakukan sesuatu.”

READ  Christina Ricci sedang hamil: aktris itu memposting foto ultrasound di Instagram

Disney

Jodie Comer memerankan Marguerite de Thibouville dalam “The Last Duel.”

Menghidupkan kisah ini, yang sangat populer saat ini di era gerakan #MeToo, penting bagi Ridley Scott. Ketika saya mengetahui bahwa jenis pelecehan ini terjadi setiap empat setengah menit, saya terkejut. Menggambarkan pelecehan yang dialami perempuan sangat dekat dengan hati saya. “Kami tidak memutuskan untuk membuat film ini sehubungan dengan berita hari ini,” Nicole Holofsner melaporkan. “Kami melakukannya karena ini adalah cerita yang kuat. Kami bisa melakukan hal yang sama 20 tahun yang lalu, dan pesannya akan sama.”

Lihat juga di The HuffPost: Remake West Side Story Spielberg Mengungkap Trailer Pertama