Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Dalam uji rasa buta, protein hewani lebih disukai daripada burger daging sapi 100%.

Dalam uji rasa buta, protein hewani lebih disukai daripada burger daging sapi 100%.

Burger King memiliki “Impossible Whopper,” Jack in the Box menawarkan patty “Impossible Whopper” untuk pilihan burger mereka, dan yang terbaru, McDonald’s (di Jerman) meluncurkan nugget vegetarian. Waralaba makanan cepat saji lainnya yang pada satu titik menawarkan opsi “vegan” (produk masih dipanggang di permukaan yang sama dengan daging sapi dan ayam) termasuk Pabrik Cheesecake, Qduba, Chipotle, Red Robin, Johnny Rockets, dan White Castle. baru Stadi dari Riset Pangan Internasional Dia mengungkapkan bahwa terlepas dari atau terlepas dari semakin populernya produk protein nabati, “apresiasi sensorik secara umum tetap rendah”.

Penelitian ini menggunakan pertanyaan terbuka, urutan preferensi, dan pertanyaan definisi untuk menganalisis motivasi sensorik dan hambatan untuk menyukai empat roti burger, yaitu dua burger nabati (satu disebut sebagai burger protein kacang dan yang lainnya disebut sebagai burger berprotein kacang). burger protein mirip hewani), satu hibrida, dan satu jamur daging, satu burger daging sapi 100%.

Hasilnya mungkin mengejutkan. “Hasil dari tes penilaian untuk tunanetra dan penangan yang berpengetahuan menunjukkan bahwa protein hewani adalah produk yang disukai, diikuti oleh burger daging sapi 100%. Selain itu, di bawah kebutaan, tidak ada perbedaan preferensi yang signifikan antara burger daging sapi, burger hibrida, dan protein kacang polong. .”

Jika Anda seorang vegetarian, Anda mungkin pernah memiliki pengalaman melayani teman pemakan daging Anda dengan makan malam yang lezat, atau bahkan tambahan protein nabati – dan mereka menyukainya. Nah, sekarang Anda dapat membagikan studi penelitian ini untuk meyakinkan mereka bahwa kesenangan memasak mereka juga dimiliki oleh banyak orang.

Untuk serangkaian studi tentang “Psikologi Memakan Hewan dan Sayuran”, klik Di Sini.

READ  Penemuan lubang ozon "besar" yang tak terduga di atas daerah tropis