Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

“Dancing Stars” telah memulai musim ke-14 “kleinezeitung.at .”

Juri sangat terkesan dengan artis kabaret Caroline Athanasiades dan presenter Nina Kraft. Hingga 591.000 orang menyaksikan peluncuran “Bintang Menari”.

10:37, 25 September 2021

×

Artikel ditandai

Anda selalu dapat menemukan artikel yang luar biasa dalam daftar bacaan Anda
Mengingat. Anda dapat mengakses daftar bacaan Anda secara langsung dengan menavigasi halaman.

ke daftar bacaan

Nina Kraft dan Stefan Herzog © ORF

Jika sepuluh selebritas mencoba slaw fox, samba, atau paso ganda bersama penari profesional, itu hanya bisa berarti satu hal: “Bintang Dansa” kembali. Pada Jumat malam, Pertunjukan ORF memulai musim baru untuk ke-14 kalinya. Pasangan ini berada di bawah “perlindungan cewek” dan dapat dilihat lagi Jumat depan (8.15 malam, ORF 1). Juri tiga orang menyukai tarian oleh sebagian besar pendatang baru – tetapi jumlah poin penuh belum diberikan.

“Mereka masih di sana, berkilau dan tidak rusak,” candanya Miriam Wechselbrunndibagi dengan Norbert Oberhauser Dia awalnya menjalankan pertunjukan yang berfokus pada “materi tari”. Seperti yang diambil juri Karina Sarkisova dan Palaz Aker Dan Maria Santner Di tepi ruang parket. Mengevaluasi skor Anda dengan suara penonton menentukan kemajuan selebriti. “Tidak ada yang harus meninggalkan pertunjukan hari ini,” kata Oberhauser. Namun, selebriti harus berusaha: poin yang diraih akan dibawa ke minggu depan.

Sepuluh tarian berbeda disajikan kepada penonton, yang kembali ke aula untuk waktu yang lama. Presenter tahun lalu Christina Inhoff adalah yang pertama memulai dengan rubah lambat. “Anda tidak bisa membuka musim dengan lebih indah,” kata Weichselbraun. Juri Sarkisova memuji “Sangat elegan. Dia terbang diam-diam ke lantai.” Tapi Anda tetap harus melatih posisi bahu dan kepala serta leher Anda sangat tegang. Pasangan ini memperoleh 18 poin juri. Jadi mereka akhirnya harus berada di tengah lapangan.

Menurut Photoshop di ORF Ballroom: Bernard Cole, Visila Dimova, Nico Nico, Manuela Stockl, Margaret Tessel, Michael Kaufmann, Nina Kraft, Stefan Herzog, Faris Rahuma, Katie Kalos, Jasmine Auchan, Florian Gescheider, Christina Inhof, Dimitar Stefanen, Otto Konrad, Linka Pohorasisi, Caroline Desborough, Athanowski.

(c) ORF [M]

“Tampil sebagai penari adalah bidang yang sama sekali baru bagi saya dan itu membuat saya gugup bahkan sebelum pertama kali. Saya tidak dapat mengandalkan kepercayaan diri yang telah saya bangun sebagai moderator selama beberapa tahun terakhir – ini bukan medianya. di sini, tapi Christina, yang menari di sini dan membuat perbedaan besar.”

(c) ORF (Hans Leitner)

Margaret Tessel: “Saya menantikan pertunjukan ini karena menari membuat Anda bahagia. Kondisi fisik saya juga membaik – dan saya hanya bisa menyarankan semua orang untuk bertahan. Tujuan saya adalah lulus dan tidak membuat kesalahan.”

(c) ORF (Hans Leitner)

Bernhard Cole: “Saya siap untuk pertunjukan dan antisipasi pasti lebih lama dari saya. Setelah semua pelatihan, saya sekarang ingin tampil juga. Tetapi saat Anda pergi ke lantai dansa untuk pertama kalinya dan orkestra langsung benar-benar keluar – perasaan akan muncul yang belum saya ketahui.”

(c) ORF (Hans Leitner)

Tarif Rahouma: Antisipasi bergulat dengan teror teater. Saya sangat senang bahwa menari melakukan hal-hal yang luar biasa bagi saya: Saya merasa tubuh dan jiwa saya bahagia karena saya akhirnya bisa fokus hanya pada satu hal dan tidak harus menari ke seratus pernikahan, tetapi hanya di ballroom. Saya memiliki pasangan dansa terbaik, tetapi dia juga sangat ketat – saya berharap dapat melakukan semua yang Anda inginkan.”

(c) ORF (Hans Leitner)

Otto Konrad: “Bagi saya, ini adalah campuran setan antara antisipasi dan demam panggung, dengan antisipasi yang benar-benar melebihi itu. Ini adalah tantangan besar dan tugas besar dan sekarang solusi diperlukan – dan ketika saya menyelesaikan tarian dengan memuaskan, inilah tepatnya momen yang saya nantikan.”

(c) ORF (Hans Leitner)

Yasmin Auchan: “Saya sangat menantikan saat pertama ketika Anda memulai tarian ini, untuk tampil dan menunjukkan apa yang telah Anda kerjakan. Hanya ketika saya mendengar orkestra dimulai, saya merinding dan saya bisa membayangkannya. bahkan lebih intens pada hari Jumat.”

(c) ORF (Hans Leitner)

Boris Bukowski: “Saya merayakan ulang tahun ke-60 panggung tahun ini dan saya masih merasakan demam panggung. Saya sangat menantikan pemutaran perdana. Tujuan pribadi saya adalah menjadi sebaik mungkin. Itu semua relatif Tentu saja, saya mulai dari awal dan dalam hal ini saya tidak akan bisa menang sendiri kecuali di setiap pertunjukan.”

(c) ORF (Hans Leitner)

Nico Nico: “Pada awal pelatihan saya takut – tetapi sekarang saya benar-benar menantikan pemutaran perdana. Saya memiliki pasangan dansa yang hebat dan bersama-sama kami bekerja keras pada tarian pertama kami. Saya sangat senang dan puas. Di bagian pertama siaran, penekanannya adalah pada kesenangan dan kegembiraan, dan pada edisi kedua kompetisi ditambahkan. ” .

(c) ORF (Hans Leitner)

Caroline Athanasiades: “Sulit dipercaya dan tidak nyata bahwa setelah tiga minggu latihan sudah waktunya. Saya benar-benar menantikan pemutaran perdana, tetapi ketakutan terbesar saya adalah saya tergelincir dan itu akan mengejutkan saya. Saya benar-benar menantikannya. ke orkestra langsung dan tarian kami dengan musik live.”

(c) ORF (Hans Leitner)

Nina Kraft: “Anda memiliki semua perasaan sekaligus – kegembiraan, demam panggung, nyeri otot. Tapi yang terpenting adalah kegembiraan. Kami akhirnya ingin memulai dan menampilkan tarian ini yang sudah kami latih 100 kali. Mengetahui bahwa kita akan menampilkan tarian ini untuk pertama dan terakhir kalinya di depan penonton pada hari Jumat–hampir pasti ada kesedihan tentang itu.”

(c) ORF (Hans Leitner)


Juri sangat menyukai artis kabaret Caroline Athanasiades sekaligus sebagai penengah Nina Craft. Keduanya sama-sama mendapat 24 poin. Kraft harus melakukan Jeff. “Itu adalah perjalanan yang liar, tetapi saya menikmati setiap detiknya,” Athanasiades meyakinkan Rumba yang berapi-api. “Berlian kasar macam apa kamu?” Juri baru Santner ingin tahu siapa artis kabaret itu dan bersaksi tentang kakinya yang kuat.

Pasalnya, dua mantan atlet tersebut sangat membutuhkan dukungan masyarakat. Mantan pengendara sepeda profesional Bernard Col Dia hanya diberikan sepuluh poin oleh juri pada samba yang dia lakukan, meskipun pakaiannya lebih mencolok malam itu. Dia masih menginginkan lebih, katanya kepada Weichselbraun. Iker menginginkan lebih dengan gaya langsungnya yang biasa: “Ini akan sangat sulit. Ada ruang untuk perbaikan.” Mantan penjaga gawang sepak bola itu unggul sebelas poin dari Cole Otto Konrad Dengan waltz lambat. “Aku senang ini sudah berakhir,” katanya, “tapi aku senang.” Startnya jauh, situasinya bisa diperbaiki, dan Ecker tidak menahan diri dari kritik.

penonton remaja wanita

Prekuel musim ke-14 “Dancing Stars” ditonton rata-rata 534.000 penonton dengan pangsa pasar 22 persen. Menurut radio, hingga 591.000 orang menonton acara di ORF 1. Pada periode puncak, yang menunjukkan bahwa penonton muda khususnya (12-29 tahun) tertarik dengan pertunjukan tari: di sini pangsa pasarnya adalah 26 persen. Ada lebih sedikit minat pada seni tari selebriti pada Jumat malam dibandingkan hampir setahun yang lalu pada awal musim 13. Pada saat itu, acara tersebut menarik rata-rata 692.000 penonton dengan pangsa pasar 24 persen.

READ  Trailer bertabur bintang pertama untuk Prequel "Sopranos" KINO.de