Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

'Dapatkah seseorang menghantui saya setelah saya mati': Pencarian online oleh seorang pria Inggris setelah tubuh istrinya dipotong menjadi lebih dari 200 bagian

'Dapatkah seseorang menghantui saya setelah saya mati': Pencarian online oleh seorang pria Inggris setelah tubuh istrinya dipotong menjadi lebih dari 200 bagian

Seorang pria Inggris berusia 28 tahun, Nicholas Mitson, mengaku membunuh istrinya setelah awalnya menyangkalnya selama hampir setahun. Menurut polisi, Mitsun awalnya membantah terlibat saat jenazah istrinya ditemukan pada tahun 2023. Namun, dalam sidang pengadilan pada Februari lalu, dia mengakui kejahatannya.

Setelah membunuh istrinya, Holly Bramley, 26, Mitson menarik uang dari rekening banknya dan mencari pertanyaan online seperti “keuntungan apa yang akan saya dapatkan jika istri saya meninggal” dan “dapatkah seseorang mengejar saya setelah saya meninggal”, BBC tersebut.

Dia juga menelusuri antara lain “Cara membuang mayat” dan “Apakah Tuhan mengampuni pembunuhan”.

Menurut publikasi tersebut, Mitson dan Bramley berada di ambang putus sebelum pembunuhan itu terjadi, dan Mitson tidak pernah memberikan alasan atas tindakannya.

Dalam persidangan pada bulan Februari, pria lain, Joshua Hancock, 28 tahun, yang diduga adalah teman Mitson, mengaku membantu membuang jenazah tersebut. Mitson mengaku menyimpan jenazah istrinya di apartemen mereka selama sekitar seminggu sebelum membayar Hancock untuk membuangnya.

Mayat Bramley pertama kali ditemukan di sungai pada Maret 2023, ketika seorang pejalan kaki melihat kantong plastik mengambang di air, salah satunya berisi tangan manusia, menurut polisi. BBC. Pihak berwenang kemudian menemukan 224 sisa jenazah, tetapi beberapa bagian tidak pernah ditemukan.

Sebelum jenazah Bramley ditemukan, ada kekhawatiran tentang kesehatannya, karena keluarganya sudah lebih dari setahun tidak bertemu dengannya. Hal ini dilaporkan karena perilaku kontrol Mitsun.

Mitson, dari Lincoln, Inggris, memiliki sejarah kekejaman terhadap hewan dan pernah melakukan kejahatan terhadap mantan rekannya. Sebelum membunuh istrinya, dia dilaporkan melakukan kebrutalan pada hewan peliharaan Bramley sebagai bentuk hukuman.

iklan

Menurut surat kabar tabloid Inggris surat harianSuatu kali, dia memasukkan anak anjing barunya ke dalam mesin cuci saat sedang berjalan. Dia juga membunuh hamsternya dengan memasukkannya ke dalam food processor dan microwave.

READ  Amerika Serikat, Rusia, dan China mendorong satu sama lain ke dalam Dewan Keamanan Perserikatan Bangsa-Bangsa

Harian Inggris Ekspres dan Bintang Dilaporkan bahwa pengacara Mitson mengatakan bahwa dia menderita gangguan spektrum autisme, yang mempengaruhi pengendalian diri dan kemampuannya untuk berempati dengan orang lain. Selain itu, pengacara tersebut menyatakan bahwa pemenjaraan akan menimbulkan “kesulitan tambahan tertentu baginya”.

Pengacara pembela menambahkan: “Karena autisme dan kelainan lainnya, kemampuannya untuk menyesali sangat terbatas, dan dia menghadapi kesulitan besar dalam berempati dengan orang lain dan membaca perasaan orang lain.”