Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Dapatkan diskon satu tahun Playstation Plus sebesar 20% untuk Black Silver

Setiap gamer modern tahu bahwa satu-satunya cara untuk memperbaiki konsol Anda adalah dengan mengakses layanan berlangganan online premiumnya. Anda dapat menuai keuntungan dari multiplayer online, diskon khusus dan DLC, koleksi game eksklusif dan banyak lagi. Sekarang, dengan Penawaran Black Silver eksklusif ini dengan berlangganan Playstation Plus selama 12 bulan, Anda bisa mendapatkan Sony Playstation dengan biaya yang lebih murah.

Langganan ini akan membayar semua manfaat yang ditawarkannya kepada Anda pada hari pertama. Setiap bulan, Anda mendapatkan dua game gratis untuk diunduh, serta diskon dan penawaran eksklusif untuk game dan DLC. Anda dapat menikmati permainan Anda di seluruh dunia dan tanpa batasan. Tanpa langganan ini, sebagian besar game hanya akan menawarkan bermain sendiri dan Anda tidak akan dapat mengakses fitur online apa pun.

Layanan berlangganan untuk PlayStation Plus tidak lengkap tanpa penyimpanan cloud, sehingga Anda dapat mengunggah game yang disimpan tanpa menghabiskan banyak ruang di hard drive konsol Anda. Anda bahkan mungkin memiliki profil tulisan yang disimpan di cloud dan konten lain yang menghabiskan memori atau bahkan hal-hal yang ingin Anda cadangkan untuk keamanan ekstra.

Sony PlayStation adalah salah satu konsol game paling kritis dan sukses secara komersial yang pernah dirilis, dan PlayStation Plus adalah perpanjangan dari keunggulan itu. Layanan berlangganan premium ini telah menerima 4,8 dari 5 bintang di Amazon.

Tingkatkan pengalaman bermain game Anda hari ini dengan berlangganan Playstation Plus selama 12 bulan ini dan nikmati semua yang ditawarkan Playstation Anda. Umumnya, layanan ini dikenakan biaya $ 59,99. Namun, khusus untuk perak hitam, Anda dapat menggunakan kode kupon BFSAVE20 Dapatkan tambahan diskon 20% saat check out. Itu berarti hanya dengan $47,99, Anda akan menikmati game premium dan konten online yang hanya dapat ditawarkan oleh Playstation Plus selama setahun penuh.

READ  Leah Salonga akan tampil sebagai pembawa acara di Tony Awards 2021