Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Dari bintang Elmas hingga pelatih Milevski: Pakar Makedonia Utara Vujcic menentang Asosiasi Sepak Bola Jerman

Game kelima, kemenangan kelima? Hansi Flick menginginkan start beruntunnya sebagai pelatih nasional pada Senin (8.45 WIB, RTL) di Makedonia. Sebagai pemuncak klasemen Grup X, Asosiasi Sepak Bola Jerman unggul enam poin dari tuan rumah dan peringkat ketiga, Armenia. Sebelum duel kedua, dia melakukannya olahragaBUZZER, portal olahraga untuk RedaktionsNetzwerk Deutschland (RND), memeriksa lawan dengan Stefan Vujic. Pemain berusia 35 tahun itu kini telah bermain di divisi pertama Makedonia Utara selama lebih dari enam tahun

Iklan

Modus awal

Makedonia Utara diikat dengan Armenia (masing-masing 12 poin) di tempat kedua, di depan Rumania (10). Duel lapangan playoff berkembang menjadi pertarungan tiga arah. Setelah duel dengan Jerman, Makedonia Utara masih akan bermain di Armenia (11 November) dan di kandang melawan Islandia (14 November). “Melihat posisi kedua, saya pikir tim memiliki peluang yang sangat bagus. Ada perkembangan menarik di belakang tim. Jika bukan karena hasil imbang yang menyebalkan melawan Armenia, Islandia, dan Rumania, tempat pertama di Piala Dunia akan menjadi tiket yang bagus. – sekarang hanya bagus. Kalau soal tempat kedua, itu. Tentu saja itu tergantung lawan di babak playoff, “kata Vujic dalam sebuah wawancara olahragapeluit.

bintang mati

Setelah superstar Goran Pandev mengundurkan diri, satu nama secara khusus menjadi fokus internasional – Jeff Elmas. Gelandang serang ini terikat kontrak dengan pemimpin Serie A SSC Napoli. Pemain berusia 22 tahun itu telah menjadi bagian dari tim nasional Makedonia Utara sejak 2017. Ia berlatih di liga ibu kota, Rabotnik Skopje. Vujic memainkan 100 pertandingan untuk klub dan masih bisa mengingat Elmas dengan baik. “Eljif datang untuk berlatih bersama kami ketika dia berusia 15 tahun. Dia membantunya pada awalnya. Karier yang hebat diharapkan untuknya. Dia sudah menjadi pemain reguler di Turki di Fenerbahce Istanbul ketika dia berusia 18 tahun. Seorang bocah realistis yang bekerja keras untuk dirinya sendiri ,” kata Vujic, yang juga menghitung Anis Bardi yang saat ini cedera dari Levante UD hingga Bintang Makedonia Utara.

READ  Inggris: Manchester United berdesak-desakan tetapi menang, pemimpin Tottenham yang sederhana

bakat

Kecuali Elmas, hanya segelintir pemain muda yang diharapkan bisa membuat kemajuan internasional. Vujcic hanya menyebutkan satu pemain profesional yang juga dikenal dari Bundesliga – Darko Churlinov. Pemain sayap kanan saat ini dipinjamkan ke Schalke 04 oleh FC Stuttgart, tetapi belum berjuang untuk mendapatkan tempat reguler di sana. “Dia mungkin menjadi pemain bagus di Bundesliga suatu hari nanti. Ada banyak pemain dengan level yang sama di level yang sama. Tapi apakah salah satu dari mereka akan tampil di level internasional agak dipertanyakan. Generasinya masih bagus oleh North Standar Makedonia 2017. Kata profesional 2017. Mantan pemain berusia 35 tahun itu “berada di Kejuaraan U-21 Eropa.”

pelatih

Blagoja Milevski bertanggung jawab atas perubahan tersebut menyusul kepergian superstar Pandev dari tim nasional. Baginya, ini hanya pertandingan keempatnya sebagai pelatih pilihan. Hasil: tiga seri, satu kemenangan. Selama kesuksesan mendadak di Jerman Maret lalu, pendahulunya Igor Angelovsky masih berada di sela-sela. “Saya belum melakukan percakapan mendalam dengan Blagoja Milevski. Tapi dia memiliki reputasi yang baik dengan para pemain dan penggemar. Dia tampaknya menjadi orang yang sangat rasional dan menyenangkan yang rukun dengan para profesional. Itu bahkan saat itu. ketika dia masih melatih tim nasional U-21. Milevski adalah pelatih yang tepat karena dia juga mengenal banyak pemain dengan sangat baik, ”kata Vujic.

masa depan

Legenda Pandev menjelaskannya dalam sebuah wawancara dengan The Sueddeutsche Zeitung, yang merupakan masalah utama yang menempati pikiran sepak bola di Makedonia Utara saat ini. “Ada orang-orang di tempat kerja yang tidak mengerti apa-apa tentang sepak bola. Kami memiliki orang-orang muda yang kuat yang perlu ditunjukkan dengan cara yang benar dan yang membutuhkan bantuan,” kata pria berusia 38 tahun itu. Vujcic memiliki pendapat yang sama. “Saya mungkin tidak memiliki wawasan yang mendalam seperti Pandev, tetapi dari analisis saya itu akan menjadi sangat politis. Sederhananya: arus yang berbeda menghambat pembangunan. Anda harus memastikan bahwa sepak bola terus berkembang dan struktur berubah. Orang yang memiliki bukti harus melakukannya dengan benar. posisi, ”Seperti yang dikatakan mantan profesional.

READ  Rebecca Marino membuat kejutan lain di Montreal

duel jerman

Leg pertama melawan Makedonia Utara secara mengejutkan kalah oleh tim DFB setengah tahun lalu di Duisburg dengan skor 1: 2. Dari sudut pandang DFB, balas dendam adalah urutan hari di Stadion Nasional di Skopje. “Saya orang Jerman dan saya berharap Jerman menang. Tapi saya pikir tugas berat menunggu tim Hansi Flick. Makedonia Utara akan rendah dan tertekan, dan tidak banyak gol yang akan dicetak. Saya berharap Jerman menjadi 2-0,” kata Vujcic.